nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Akur dengan Pangeran Andrew, Camilla Tak Hadiri Pernikahan Putri Eugenie?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 23:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 11 196 1962829 tak-akur-dengan-pangeran-andrew-camilla-tak-hadiri-pernikahan-putri-eugenie-kC8s93mMQF.jpg Pangeran Andrew bersama Charles dan Camilla (Foto: Dailymail)

BESOK, tepat Jumat 12 Oktober 2018 keluarga kerajaan Inggris kembali menghelat pernikahan agung dengan menikahnya Putri Eugenie, salah satu cucu perempuan dari Ratu Elizabeth II yang mana juga sekaligus saudara sepupu dekat Pangeran Harry dan Pangeran William.

Walau tak setenar Pangeran William dan Harry, bukan berarti pemberitaan akan seputar pernikahan Eugenie sepi-sepi saja. Berbagai media pemberitaan, cukup ramai memberitakan seputar pernikahan anak dari Pangeran Andrew satu ini.

Selain pemberitaan soal persiapan gelaran acara pernikahan, ramai juga diberitakan soal ketidakhadiran Camilla di pesta pernikahan Eugenie. Pasalnya, alih-alih menghadiri pesta pernikahan salah satu kemenakannya tersebut, Camilla disebutkan telah terjadwal untuk melakukan kunjungan ke sekolah Crathie primary school yang tak jauh dari kawasan Balmoral di seberang sungai Dee dekat dengan istana.

Absennya Duchess of Cornwall di salah satu acara penting keluarga kerajaan Inggris ini, dinilai sebagai pihak sebagai komitmen Camilla dalam menjalankan tugas resmi kerajaannya. Akan tetapi sebagaimana dilansir Dailymail, Kamis (11/10/2018) bukan menjadi rahasia lagi bahwa, ketidakhadiran Camilla di pesta pernikahan Eugenie juga bisa saja didasari karena Camilla tidak dekat dengan kedua orangtua Eugenie, Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, Duchess of York.

pangeran andrew

Baca Juga: Ditilang Malah Ajak Polisi Seks Threesome, Selebgram Seksi Ini Tanggung Akibatnya

Rumor akan absennya Camilla di pesta pernikahan besok hanya karena hubungan yang tak akur dengan Pangeran Andrew khususnya ini, dibantah oleh teman-teman Camilla yang bersikukuh bahwa hal ini benar-benar terjadi karena jadwal Camilla yang bentrok. Disebutkan, bahkan Camilla telah sengaja mengirimkan surat bertuliskan tangan langsung kepada Eugenie, berisikan permintaan maaf karena tidak bisa menghadiri acara pernikahannya. Sekaligus menjelaskan hal tersebut karena dirinya telah berkomitmen untuk melakukan kunjungan ke sekolah setempat dan tidak ingin membuat anak-anak sekolah tersebut menjadi kecewa.

“Ya Camilla memang ada jadwal kedatangan tamu, namun itu tidak ada hubungannya dengan ketidakhadirannya di pernikahan Eugenie. Camilla sangat dekat dengan Eugenie dan Beatrice, ia sendiri merasa kecewa karena tak bisa datang ke pesta pernikahan,” ungkap sang teman.

Baca Juga: Beredar Foto yang Diambil pada Tahun 1940, Ada Sosok yang Bikin Geger Jagad Maya!

Sementara itu, hubungan Camilla dengan Pangeran Andrew, ayahanda Eugenie juga disebutkan memang bisa dibilang “dingin”. Menurut sumber orang-orang dalam, Camilla merasa Pangeran Andrew tidak berbicara dengan dirinya dan Pangeran Charles ketika keduanya “berlomba” untuk mendapatkan penerimaan dari pihak keluarga kerajaan setelah peristiwa kematian Putri Diana.

“Camilla selalu merasa Andrew bisa berbuat sesuatu yang “lebih”. Ratu sendiri sangat mendengarkan Pangeran Andrew dan ia bisa saja menolong saudara laki-lakinya (Charles) di waktu Charles membutuhkan. Namun, bisa dibilang Andrew sendiri benar- benar tidak menolong Charles saat Charles dan Camilla butuh dukungan moral, ” ungkap salah seorang sumber.

Disebutkan lebih lanjut, ketidakhadiran Camilla ini kurang lebih mengungkapkan betapa percaya dirinya sosok Camilla sekarang di lingkup keluarga kerajaan Inggris, mengingat dulu Camilla tidak akan berani melewatkan satu pun acara-acara besar dan penting keluarga kerajaan Inggris.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini