nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Mantan Pangeran Harry Niat Datang ke Royal Wedding Putri Eugenie, Ini Reaksinya

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 00:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 11 196 1962874 2-mantan-pangeran-harry-niat-datang-ke-royal-wedding-putri-eugenie-ini-reaksinya-yII9e05Lc2.jpg Cressida Bonas dan Chelsy Davy, mantan kekasih Pangeran Harry

DUA mantan kekasih Pangeran Harry, Cressida Bonas dan Chelsy Davy diisukan akan menghadiri royal wedding Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Mereka berniat datang, karena bersahabat dekat dengan calon pengantin putri.

Sementara itu, Putri Eugenie dan Pangeran Harry adalah satu garis keturunan. Meski kedua mantannya diisukan hadir, namun lelaki 34 tahun itu enggan berkomentar.

"Harry tidak berbicara dengan mereka lagi," kata Juru Bicara Kerajaan Inggris Katie Nicholls di Vanity Fair, dilansir Okezone dari Harper Bazaar, Jumat (11/10/2018).

Meski begitu, pada hari istimewa Putri Eugenie, mereka akan tetap bertemu bersama-sama. Malahan hadir pula Meghan Markle, yang kini menjadi tambatan hati Pangeran Harry.

(Cressida Bonas)

 (Baca Juga:Tips Padukan Warna Softlens dengan Make-up agar Tampilan Makin Cantik!)

"Saya yakin Pangeran Harry akan bersikap sopan dan sangat sopan kepada mereka berdua. Tetapi itu akan jadi hal yang menarik melihat seperti apa reaksi Meghan," tambah Katie.

Tidak hanya mantan-mantan Adipati Sussex itu yang hadir dalam pesta pernikahan Putri Eugenie, sebut Katie, selebriti ternama Hollywood pun bakal menjadi tamu istimewa dalam acara tersebut. Seperti Robbie Williams, David dan Victoria Beckham, dan Elton John. Lalu, muncullah nama Cressida yang juga menjadi daftar tamu spesial dalam pesta itu.

Patut diketahui Putri Eugenie dan Cressida telah menjadi teman dekat selama bertahun-tahun. Mereka sering datang ke acara-acara penting semenjak dekat. Cressida adalah seorang aktris, baru-baru ini dia tampil dalam drama "The Dog Beneath the Skin", yang mana dia punya sifat pencemburu dalam serial film itu.

(Chelsea Davy)

 (Baca Juga:Belum Juga Dibayar, Seniman Ini Terancam Dipenjara karena Membuat Tato untuk Bocah 10 Tahun!)

Malahan Putri Eugenie dulunya pernah jadi mak comblang Pangeran Harry dan Cressida. Namun sayang, keduanya tidaklah berjodoh. Mereka hanya pacaran dua tahun sejak 2012.

Saat berpacaran dengan Pangeran Harry, Cressida selalu menolak berbagi kisah dengan insan pers. Malah sampai sekarang dia enggan membongkar masa lalunya.

Mengingat pernah ada koneksi Duke dan Duchess of Sussex, sepertinya Cressida tidak akan canggung saat menghadiri pesta pernikahan sepupu Pangeran Harry itu. Bahkan, Cressida juga menjadi tamu spesial dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Mei 2018 lalu.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini