nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Eugenie Pilih Ditemani Kakaknya saat Naik ke Altar

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 01:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 196 1962895 putri-eugenie-pilih-ditemani-kakaknya-saat-naik-ke-altar-GS3qHixxnC.jpg Putri Eugenie

PENIKAHAN Royal Wedding antara Putri Eugenie dengan Jack Brooksbank bakal dihelat Jumat 12 Oktober 2018. Sepupu Pangeran William itu memilih sang kakak, Putri Beatrice untuk mengantarnya ke altar nanti.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan People, Putri Eugenie mengungkapkan bahwa dia menunjuk kakak sulungnya, sebagai pendamping kehormatan dalam pesta pernikahannya nanti. Dia mantap memilih sang kakak, karena ingin mengenang masa kecilnya, kala keduanya pernah menjadi pengiring pengantin pada 1993.

"Saya sama sekali tidak stres, tapi cuma menegangkan karena semuanya ingin sempurna," kata calon pengantin perempuan itu, dilansir Okezone dari Harper Bazaar.

Baca Juga: Beredar Foto yang Diambil pada Tahun 1940, Ada Sosok yang Bikin Geger Jagad Maya!

 

Dia menyadari, Putri Beatrice adalah perempuan yang sampai sekarang dia sayangi. Dalam situasi apapun, sang kakak selalu ingin melindungi adiknya.

Momen ini sama persis seperti Pangeran Harry yang ditemani Pangeran William, saat dia menikah dengan Meghan Markle. Memang, dalam keluarga Kerajaan Inggris, semuanya harus saling menyayangi dan menghormati apalagi saat menikah.

"Dia (Putri Eugenie-red) tidak ingin memilih salah satu dari yang lain," kata Juru Bicara Istana Buckingham, menjelang upacara pernikahan.

Baca Juga: Sederet Kasus Operasi Plastik yang Gagal, Termasuk Ratna Sarumpaet?

Sementara itu, untuk pengiring pengantin cilik, dipilihlah Pangeran George dan Putri Charlotte. Dua bocah manis itu adalah keponakannya, anak dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Nah, adapun daftar tamu istimewa yang diundang banyak dari kalangan selebriti ternama dunia. Seperti Robbie Williams, David dan Victoria Beckham, dan Elton John.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini