nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemas, Putri Charlotte dan Pangeran George Jadi Pengiring Royal Wedding Putri Eugenie

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 03:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 11 196 1962898 gemas-putri-charlotte-dan-pangeran-george-jadi-pengiring-royal-weeding-putri-eugenie-E4IBnmIKck.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

DUA anggota Keluarga Kerajaan Inggris Putri Eugenie dan Jack Brooksbank menikah esok Jumat 12 Oktober 2018. Otomatis semua saudara-saudaranya disibukkan dengan pesta pernikahannya itu, termasuk keponakannya, Putri Charlotte dan Pangeran George.

Ya, dua bocah gemas itu bakal menggiring Putri Eugenie dan calon suaminya ke altar saat upacara pernikahan. Pastinya penampilannya bakal menggemaskan dan imut banget.

Memang setiap hari anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton selalu mencuri perhatian publik. Apalagi saat om dan tantenya menikah, mereka selalu jadi langganan bridesmaid.

Baca Juga: Beredar Foto yang Diambil pada Tahun 1940, Ada Sosok yang Bikin Geger Jagad Maya!

Putri Charlotte rupanya sudah tiga kali menjadi pengiring pengantin. Setelah sebelumnya mengantar Meghan Markle, Pippa Middleton, dan pernikahan ibu baptisnya, Sophie Carter. Sementara kakaknya, Pangeran George pun sudah tiga kali jadi teman calon pengantin laki-laki di altar.

Nah, adiknya, Pangeran Louis, karena masih bayi jadi belum punya tugas menjadi bridesmaid om dan tantenya saat menikah. Tetapi mungkin bayi 6 bulan itu ikut hadir bersama anggota keluarga yang lain.

Memang dalam keluarga Kerajaan Inggris, saat perayaan pesta pernikahan, anak-anak selalu punya tugas sebagai bridesmaid. Bukannya orang dewasa yang seumuran.

Baca Juga: Tidur Siang di Kantor, Membuat Pegawai Lebih Cerdas Ambil Keputusan

"Di Inggris, pengantin wanita itu menuruni lorong pertama. Kemudian diikuti oleh petugas atau pengiring pengantin, lalu anak-anak ikut naik kereta kencana," kata Juru Bicara Kerajaan Marlene Koenig, dilansir Okezone dari Harper Bazaar.

Pastinya Anda penasaran kan, melihat aksi Pangeran George dan Putri Charlotte menemani sang pengantin di altar. Kita tunggu saja besok malam saat upacara pernikahan berlangsung.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini