nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Posisi Seks Paling Lucu, Ada yang Bisa Bikin Istri Kentut

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 00:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 481 1962833 3-posisi-seks-paling-lucu-ada-yang-bisa-bikin-istri-kentut-98rSND9CjK.jpg Ilustrasi pasangan (foto: Dailymail)

PASANGAN suami-istri, biar kencan Anda semakin membara di ranjang, penting banget mencoba beberapa posisi seks baru. Ada banyak gaya seks paling lucu bisa dipraktikkan, tapi tetap bikin pasangan nyaman.

Perlu Anda tahu, beragam posisi seks yang berbeda-beda bisa dilakukan untuk membumbui kehidupan seks Anda. Sebab, jika Anda sekedar mengandalkan missionaris, woman on top, atau sitting on chair saja, tentu akan membosankan.

Banyak gaya seks lain yang bisa dilakukan supaya Anda tidak bosan setiap kali bercinta. Dalam satu sesi, Anda bisa gonta-ganti semua gaya andalan yang panas, atau mencoba satu-satu karena akan lebih santai.

BACA JUGA:

 6 Gaya Tampilan Petinju Muslim Khabib Nurmagomedov yang Bikin Perempuan Luluh Dibuatnya

Dilansir Okezone dari Indiansutras, Jumat (12/10/2018, berikut adalah tiga gaya seks yang dianggap lucu, namun bikin Anda percaya diri. Simak ulasan selengkapnya yuk, biar tak penasaran!

Reserve cowgirl

Apa yang begitu menarik tentang posisi seks ini? Anda tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi atau mengamati dorongan seksual yang akan terlihat di wajah pasangan Anda. Dalam posisi seks ini, perempuan akan duduk seperti cowgirl dan punggungnya akan terlihat di mata pasangan. Tapi banyak juga lelaki sangat tertarik dengan punggung seksi pasangannya. Sementara istri yang memegang kendali momen bersenggama ini bila mempraktikkan reserve cowgirl.

 

The hitch

Gaya ini adalah posisi seks yang rumit, yang tidak hanya sulit dilakukan, tetapi juga lucu! Sang lelaki akan duduk dengan posisi merangkak. Kemudian, perempuan akan berbaring di bawahnya. Dalam posisi seks ini, lelaki yang mengendalikan hubungan seksual. Nikmatnya lagi, perempuan dapat menikmati posisi seperti itu dengan menggosok klitoris dan merangsang diri sendiri. Namun, jika Anda melihat penyesuaian posisi ini, Anda akan mulai tertawa sejenak. Biasanya wanita akan berbaring dengan kaki terbuka lebar. Dia bisa berkontraksi dan mengendurkan otot-otot panggulnya untuk menikmati bersenggama. Sayangnya, suami Anda tidak bisa melihat apa-apa, karena dia akan menghadap ke sisi lain.

BACA JUGA:

 Tidur Siang di Kantor, Membuat Pegawai Lebih Cerdas Ambil Keputusan

Doggy style

Bagi banyak pasangan, doggy style adalah posisi yang lucu. Dalam posisi seks ini, perempuan akan membungkuk seperti anjing dan meninggikan punggung bawahnya untuk bersenggama. Sementara laki-laki bisa duduk atau berdiri untuk menikmati Miss V. Sangat jelas sekali, laki-laki bisa memandang bokong dan punggung sang istri.

Sayangnya, bagian terburuk dan memalukan saat mempraktikkan posisi seks yang lucu ini adalah saat melakukan hubungan intim, banyak udara bebas masuk ke dalam Miss V. Udara itu akan menjadi kentut dan bisa sangat memalukan bagi para perempuan. Tapi jangan khawatir, sang suami tak bakal ilfeel karena kondisi itu wajar.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini