nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Royal Wedding, Princess Eugenie Ubah Warna Rambutnya Jadi Merah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 10:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 194 1962982 jelang-royal-wedding-princess-eugenie-ubah-warna-rambutnya-jadi-merah-7LYawP26UL.jpg Putri Eugenie. (Foto: Marie Claire)

ADA hal menarik yang bisa diikuti dari pernikahan Princess Eugenie dan Jack Brooksbank hari ini. Mulai dari siapa yang datang ke pernikahan sampai dengan bagaimana baju pengantinnya.

Di sisi lain, tampilan Princess Eugenie pun tentunya mendapat perhatian penuh. Tidak hanya perkara bagaimana bentuk mahkota yang akan dikenakan, bagaimana bentuk baju pengantinnya atau seberapa cantik riasan wajah.

Hal yang menarik lainnya adalah Princess Eugenie ternyata sengaja mewarnai rambutnya merah sebelum hari pentingnya yang bakal dilangsungkan hari ini pukul 11 waktu setempat.

Baca Juga: Beredar Foto yang Diambil pada Tahun 1940, Ada Sosok yang Bikin Geger Jagad Maya!

Dikutip Okezone dari Marie Claire, Jumat (12/10/2018), tepat sehari sebelum hari pernikahannya Princess Eugenie mengubah warna cokelat rambutnya menjadi merah. Hal ini dianggap sesuatu yang berani dan patut ditiru.

Kenapa hal ini menjadi spesial?

Anda mesti tahu bahwa bagi anggota kerajaan Inggris, tampilan klasik Inggris akan menjadi patokan utama mereka. Tapi, yang dilakukan Princess Eugenie adalah sesuatu yang 'menyimpang' namun bukan berarti salah.

Itulah sebabnya mengapa sangat mengejutkan bahwa Eugenie melakukan langkah besar kurang dari 24 jam sebelum pernikahannya.

Rambut baru Princess Eugenie pertama kali disadari oleh Express UK. Di mana, media tersebut mencatat bahwa sang putri tampaknya mengubah warna rambut dari yang tadinya cokelat menjadi warna merah.

Baca Juga: 6 Gaya Tampilan Petinju Muslim Khabib Nurmagomedov yang Bikin Perempuan Luluh Dibuatnya

Anda mesti tahu, warna merah ini ternyata pernah dipilih Eugenie saat dia masih anak-anak. Hal ini bisa dilihat dari foto yang tersebar di mana-mana.

Warna merah menyala ini pun dianggap sebagai warna yang akan membawa Princess Eugenie ke masa anak-anaknya. Itu juga mungkin alasan kenapa dia mengubah warna rambut di hari penting dalam hidupnya ini.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini