nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salah Tulis Tato, Wanita Selebgram Ini Dibanjiri Ratusan Ribu Hujatan!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 12:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 194 1963041 salah-tulis-tato-wanita-selebgram-ini-dibanjiri-ratusan-ribu-hujatan-SV0GnJXXd4.jpg Naz mila (IG)

SENI melukis tubuh atau yang biasa disebut tato, memang menjadi pilihan populer bagi seseorang untuk menggambarkan isi hatinya. Meski demikian, beberapa orang tentu akan galau saat memikirkan kata-kata apa yang hendak dituliskan dalam tubuhnya.

Jika salah dalam menuliskan kata pada tubuh, bukannya malah terlihat keren, justru Anda akan merasa sangat malu karena akan banyak orang yang menghujatnya. Jika hal ini terjadi, maka Anda akan minder, pasalnya tato yang telah dibuat akan sulit untuk dihilangkan.

Belum lama ibu seorang bintang Instagram dari Turki telah diejek setelah mentato tubuhnya dengan tulisan yang sangat buruk dan sulit untuk diterjemahkan. Wanita malang yang mendapat hujatan dari netizen itu bernama Naz Mila.

Baca juga:  Beredar Foto yang Diambil pada Tahun 1940, Ada Sosok yang Bikin Geger Jagad Maya!

Tato salah (The Sun)

Awalnya wanita cantik yang berusia 26 tahun itu diyakini menginginkan tato yang bertulis "Hanya Tuhan yang dapat menilai kesalahan dan kebenaran saya" sebuah frase Turki yang populer. Namun, impiannya untuk mendapatkan tato yang sempurna dengan tulisan keren di dalamnya harus sirna dengan seketika.

Dalam tato tersebut, tampak terlihat jelas bahwa terjemahan bahasa Inggris yang diukir pada bagian sisi tubuhnya tersebut, tidak sepenuhnya akurat. Alhasil kata mutiara tersebut berubah menjadi “Saya bisa menilai Tuhan dengan kesalahan dan kesalahan saya". Tato besar tersebut membentang dari rusuk hingga ke bagian atas lututnya.

 Baca juga: Tidur Siang di Kantor, Membuat Pegawai Lebih Cerdas Ambil Keputusan

Uniknya, Naz seakan tidak sadar dengan kesalahan fatal yang telah dibuatnya. Ia malah berfoto dan menbagikannya ke akun media sosial untuk memamerkan tato barunya. Tapi, bukanlah komentar positif yang ia dapatkan, melainkan tanggapan yang tidak sesuai dengan apa yang dibayangkannya.

 Tato Salah (The Sun)

Akibat kesalahan penulisan tato tersebut, ia pun mendapatjan hujatan dari 860 ribu pengikutnya. Hujatan yang datang pun membuat Naz frustrasi dan memilih untuk mematikan kolom komentar dalam akun media sosialnya.

 Baca juga: Intip Penampilan Baru Melody Eks JKT48 dengan Hijab, Dia Mau Menikah Loh!

Sekadar informasi, Naz kabarnya membuat foto fenomenal tersebut di Istanbul tepatnya di studio Ramazan Silver.

Tindakan kontroversial Naz tak hanya terjadi saat ini, tahun lalu, Naz muncul di sebuah reality show, Dengan Zuhal Topal yang merupakan program kencan Turki. Pertunjukan kontroversial itu dihentikan pada 2017 setelah tuduhan bahwa para kontestan melakukan seks demi uang.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini