Royal Wedding Putri Eugenie, Kate Middleton Tampil Cantik dengan Dress Rancangan Alexander McQueen

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 12 194 1963277 royal-wedding-putri-eugenie-kate-middleton-tampil-cantik-dengan-dress-rancangan-alexander-mcqueen-kARA6xXq6Z.jpg Kate Middleton di pernikahan Putri Eugenie (Foto: Hellomagazine)

HARI ini Jumat, 12 Oktober kembali menjadi hari yang bersejarah dan momen membahagiakan bagi keluarga besar kerajaan Inggris. Pasalnya, salah satu cucu perempuan Ratu Elizabeth II, Putri Eugenie menggelar acara pesta pernikahannya dengan sang kekasih hati, Jack Brooksbank di chapel yang sama seperti lokasi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Chapel St's George.

Selain kehadiran kedua mempelai, penampilan akan anggota keluarga lainnya juga sangat dinantikan publik. Salah satunya siapa lagi kalau bukan, Duchess of Cambridge, Kate Middleton yang gaya berbusananya tidak pernah gagal menarik perhatian.

 

Saat menghadiri acara pesta pernikahan, ibu dari Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis ini tampil dalam balutan busana yang elegan, santun, dan tidak berlebihan. Tak terkecuali saat hadir di pesta pernikahan Eugenie hari ini, Jumat 12 Oktober 2018 pukul 10 pagi waktu London.

 (Baca Juga:Naomi Campbell hingga Mantan Kekasih Pangeran Harry Hadiri Royal Wedding Putri Eugenie)

Hadir di Chapel St's George, seperti dilansir Hellomagazine, Kate terlihat cantik dalam balutan dress berwarna pink raspberry yang merupakan salah satu rancangan desainer favoritnya, Alexander McQueen. Dia adalah desainer yang juga Kate pilih rancangannya yakni primrose dress coat warna kuning yang dikenakan saat menghadiri prosesi pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle pada Mei lalu.

 

Kemudian ada juga silk dress warna dusky pink yang ia kenakan saat hadir dalam prosesi acara pernikahan sang adik, Pippa Middleton dengan James Matthews. McQueen sekaligus desainer gaun pengantin mewah Kate sendiri saat dinikahi oleh Pangeran William pada 2011 silam.

 (Baca Juga:Intip Daftar Makanan yang Disajikan saat Royal Wedding Putri Eugenie dan Jack Brooksbank)


Menyempurnakan penampilan, Kate tidak lupa menyematkan topi dan clutch bag berwarna senada dengan dress yang dikenakan. Ia juga mengenakan sepatu hak tinggi warna hitam. Untuk rambut, kali ini Kate memilih untuk menata rambutnya bergaya chic updo, ditunjang dengan pemakaian sepasang anting model drop earrings yang menawan dan pulasan make-up flawless dan halus ala Kate. Sementara itu, di sisi Kate terlihat Pangeran William yang terlihat gagah dan necis dalam balutan setelan berwarna abu-abu gelap.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini