nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiri Royal Wedding Putri Eugenie, Meghan Markle Setia Kenakan Dress Rancangan Givenchy

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 19:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 194 1963319 hadiri-royal-wedding-putri-eugenie-meghan-markle-setia-kenakan-dress-rancangan-givenchy-3FD7XQfI6S.jpg Meghan Markle saat menghadiri pernikahan Putri Eugenie (Foto: People)

TIDAK bisa dipungkiri, sebagian besar perhatian masyarakat dunia hari ini tertuju pada keluarga kerajaan Inggris. Pasalnya, hari ini, Jumat 12 Oktober 2018 pernikahan agung kembali digelar oleh keluarga kerajaan Inggris dengan acara pernikahan putri bungsu Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, Putri Eugenie.

Di kesempatan pernikahan agung atau royal wedding ini, mata publik tentunya tak hanya penasaran dengan tampilan Eugenie sebagai mempelai pengantin wanita, tetapi juga bagaimana penampilan dari sosok Duchess of Sussex, Meghan Markle. Bagaimana publik tak penasaran seperti apa busana yang dipakai oleh Meghan? Sebab, selain sebagai salah satu satu ikon fesyen paling ternama di Inggris, bisa dibilang ini merupakan acara pernikahan agung keluarga kerajaan Inggris pertama yang dihadiri oleh Meghan setelah resmi menjadi istri dari Pangeran Harry.

 (Baca Juga:Jadi Pengiring Pengantin, Pangeran George dan Putri Charlotte Curi Perhatian Warganet)

Meghan tentunya ingin tampil cantik sempurna, namun tidak berlebihan karena jangan sampai mengalihkan perhatian publik dari sang pengantin wanita. Oleh karenanya, hadir di pernikahan salah seorang saudara sepupu terdekat suaminya ini, Meghan diketahui kembali memilih memakai dress rancangan dari salah satu rumah mode favoritnya, Givenchy.

 (Baca Juga:Putri Eugenie Kenakan Gaun Pengantin Bermotif Rumit Karya Peter Pilotto dan Christopher De Vos)


Begitu sampai di Chapel St George di Windsor, Meghan terlihat elegan dan menawan dalam balutan coat dress warna navy blue yang dipadu-padankan dengan sepasang sepatu hak tinggi warna senada. Ia juga mengenakan topi warna navy, salah satu produk keluaran dari Noel Stewart. Untuk tatanan rambut dan make-up, sama seperti sang kakak-ipar, Kate yang memilih untuk menata rambutnya dengan gaya updo, Meghan juga menata rambutnya dengan tatanan model chignon yang chic dikombinasikan sempurna dengan pulasan make-up bergaya natural, sebagaimana dilapor Hellomagazine, Jumat (12/10/2018).

 

Jika Meghan memilih gaya berbusana pilihan warna yang lebih aman dan netral dengan warna navy blue, sang kakak-ipar, Kate terlihat lebih berani dalam permainan warna. Sebab Kate diketahui hadir dalam balutan dress dress berwarna pink raspberry cerah yang merupakan salah satu rancangan desainer favoritnya, Alexander McQueen.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini