nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Penampilan 2 Mantan Pangeran Harry di Pernikahan Putri Eugenie

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 19:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 12 194 1963348 begini-penampilan-2-mantan-pangeran-harry-di-pernikahan-putri-eugenie-s2foXa36NM.jpg Cressida Bonas di pernikahan Putri Eugenia (Foto: Telegraph)

ADA pemandangan unik yang menghiasi acara pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Mantan pacar Pangeran Harry, Chelsy Davy dan Cressida Bonas, terlihat menghadiri pernikahan sepupunya.

Davy yang berkencan dengan Harry selama tujuh tahun, tampil cantik mengenakan gaun navy berlengan panjang tiga perempat dengan detail renda. Untuk melengkapi penampilannya itu, ia juga mengenakan fascinator atau topi berwarna senada ketika berjalan menuju St. George's Chapel.

Ia datang bersama teman dekat Harry, Charlie van Straubenzee dan istrinya, Daisy. Momen kedatangan mereka ternyata sangat berdekatan dengan kehadiran Pangeran Harry dan Meghan, sehingga banyak orang yang berharap bahwa Harry dan Davy akan bertemu.

 (Baca Juga:Di Royal Wedding, Putri Eugenie Kenakan Perhiasan Serba Berlian)

Seperti diketahui, Harry pertama kali bertemu Davy pada tahun 2004. Pasangan ini berpisah setelah menjalin hubungan selama kurang lebih tujuh tahun. Dalam sebuah wawancara, Davy sempat mengungkapkan pengalamannya menjalin hubungan dengan sang pangeran.

 

(Chelsy Davy mengenakan gaun navy)

"Itu adalah pengalaman yang sangat gila, menakutkan, dan tidak nyaman. Saya merasa sangat kesulitan ketika hubungan kami mulai memburuk. Saya benar-benar tidak bisa mengatasinya," ujar Davy.

Kendati demikian, Davy mengatakan kepada Sunday Times, bahwa dia dan Harry akan selalu menjadi teman baik.

 (Baca Juga:Putri Eugenie Kenakan Gaun Pengantin Bermotif Rumit Karya Peter Pilotto dan Christopher De Vos)

"Ini sangat sulit. Ini tidak seperti sesuatu yang sudah biasa Anda lakukan. Tidak seperti sedia kala," tutur Davy menjelaskan kehidupannya pasca berpisah dengan Pangeran Harry.

 

(Cressida Bonas mengenakan dress biru tua)

Sementara itu, Cressida Bonas tertangkap kamera saat sedang tertawa ketika memasuki kawasan Kastil Windsor. Dia mengenakan printed dress paduan warna biru dan hitam. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai high heels berwarna marun dan clutch hitam.

Jadi apa yang dilakukan Davy dan Bonas pada pernikahan saudara sepupu Harry tersebut? Kedua wanita ini ternyata sudah lama berteman dekat dengan Putri Eugenie dan Beatrice. Demikian dilansir Okezone dari berbagai sumber, Jumat (12/10/2018).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini