nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berawal dari Nongkrong Bar Koktail, Cinta Putri Eugenie & Jack Brooksband Berakhir di Altar Pernikahan

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 08:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 196 1962958 berawal-dari-nongkrong-bar-koktail-cinta-putri-eugenie-jack-brooksband-berakhir-di-altar-pernikahan-bppkm5noGI.jpeg Putri Euginie dengan calon suami (Foto: Telegraph)

Putri Eugenie dan Jack Brooksbank bakal menjalankan prosesi royal wedding yang sakral. Mungkin bagi yang belum kenal dengan sosoknya, Putri Eugenie, ialah pewaris tahta ke-9 Kerajaan Inggris, yang kepincut dengan lelaki dari kalangan sosialita.

Sebelum menjadi saksi pernikahan mewahnya itu, tak ada salahnya mengenal kedua sosok pasangan serasi ini. Dilansir Okezone dari Telegraph, Jumat (12/10/2018), Putri Eugenie Victoria Helena lahir pada 23 Maret 1990, di Rumah Sakit Portland, London. Dia adalah putri bungsu Adipati York dan Sarah, Duchess of York.

Baca Juga :

Perempuan 28 tahun ini punya kakak sulung bernama Putri Beatrice. Sejak kecil mereka hidup damai dan sangat akrab. Malahan keduanya punya kenangan manis, yaitu selalu menjadi pengiring pengantin keluarga Kerajaan Inggris.

Alumni Newcastle University jurusan seni dan sastra, dan sejarah ini sejak 2015 telah bekerja di Galeri Hauser dan Wirth di London. Pewaris ke-9 tahta Kerajaan Inggris itu pelindung dari keluarga dan masyarakat di Inggris.

Tahun 2016, dia meminta masyarakat untuk mendukung kampanye anti-perbudakan lewat media sosial. Dia terjun langsung mengunjungi korban perbudakan. Banyak rahasia lain yang mewarnai hidupnya. Misalnya, saat usia 12 tahun, Putri Eugenie pernah menjalankan operasi untuk menyembuhkan penyakit skoliosis.

Eugenie juga dekat dengan kedua orangtuanya, meski telah bercerai. Dia punya panggilan kesayangan untuk sang ibu, Sarah, Duchess of York dengan julukan "mumsy".

Kembali membahas calon suaminya, perlu diketahui, Brooksbank adalah sosok lelaki dari kalangan sosialita. Dia tak asing di dunia hiburan, khususnya bar koktail. Calon suami Putri Eugenie itu berprofesi sebagai manajer Mayfair Hotspot Mahiki, dimana lokasi tersebut adalah tempat nongkrong Pangeran Harry dan Putri Eugenie.

Malahan lelaki 31 tahun itu juga didapuk sebagai Brand Ambassador Casamigos Tequila, merek minuman alkohol milik George Clooney. Menariknya, lelaki ini jago main ski dan bercita-cita punya banyak bar. Putri Eugenie berpacaran selama 7 tahun dengan Brooksbank. Pada Januari 2018, mereka bertunangan. Lamarannya dilangsungkan di Nikaragua, Amerika Tengah.

Di lokasi pertunangannya, ditawarkan pemandangan yang indah. Terdapat panorama pantai dengan pasir yang halus, resort yang romantis dan gunung vulkanik dramatis.

Kemudian cincin pertunangannya dinilai fantastis. Cincin tersebut menampilkan batu safir padparadscha, yang dikelilingi berlian. Sungguh elok cincin pertunangannya dan suasananya romantis banget.

Kini, cinta mereka bakal bersatu selamanya. Keduanya akan mengucap janji suci di Kastil Windsor Inggris. Semua keluarga dan kerabat dekat bakal menyaksikan langsung upacara pernikahannya. Semoga hubungan keduanya bahagia dan tidak menghadapi masalah sampai akhir hayat ya!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini