nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berjiwa Sosial Tinggi, Princess Eugenie dan Jack Brooksbank Undang Korban Perbudakan dan Pasien Kanker di Hari Pernikahannya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 09:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 196 1962971 berjiwa-sosial-tinggi-princess-eugenie-dan-jack-brooksbank-undang-korban-perbudakan-dan-pasien-kanker-di-hari-pernikahannya-dT96vSWcXx.jpeg Putri Euginie dengan calon suami (Foto: Dailymail))

KELUARGA besar kerajaan Inggris hari ini berbahagia. Pasalnya, Princess Eugenie dan Jack Brooksbank melangsungkan pernikahan di St George's Chaple di Windsor Castle.

Dari banyaknya informasi, sepertinya tamu undangan menjadi hal yang menarik untuk dikulik. Hal ini yang kemudian bakal menjadi pembicaraan publik, khususnya di media sosial. Pertanyaan sederhananya; Siapa saja yang mendapat kesempatan emas tersebut?

Dilansir Okezone dari Daily Mail, Jumat (12/10/2018), diketahui ada 1.200 tamu yang bakal membanjiri kawasan sekitar Windsor Castle dan ada 850 orang yang langsung hadir di dalam St George's Chaspel.

Baca Juga:

Dari jumlah tersebut, tamu undangan spesial diharapkan bakal hadir di pernikahan ini. Sebut saja Amal dan George Clooney, James Blunt, Cressida Bonas, Elton John, dan keluarga Beckhams bakal menjadi sorotan utama di sepanjang jalan Windsor Castle.

Selain itu, pasangan ini juga ternyata mengundang nama-nama besar lainnya, seperti penyanyi pop Ellie Goulding, Cara Delevingne, dan Suki Waterhouse, dan pemodelan bangsawan Kate Moss dan Cindy Crawford. Sejauh ini satu-satunya peserta selebriti yang dikonfirmasi adalah juri X Factor Robbie Williams dan Ayda Field.

Nah, di lain sisi, Princess Eugenie juga mengundang masyarakat umum. Terkenal sebagai anggota kerajaan yang berjiwa sosial tinggi, banyak list undangan yayasan kemanusiaan yang diundang ke pernikahan sucinya. Mereka ini antara lain;

YAYASAN KESEHATAN DAN ORGANISASI PEMUDA

  1. Royal National Orthopedic Hospital Charity, Eugenie didiagnosis skoliosis saat berusia 12 tahun dan dirawat di Royal National Orthopedic Hospital.
  2. Teenager Cancer Trust, Eugenie, Putri Beatrice dan Sarah Ferguson adalah Pembina dari organisasi ini yang menyediakan layanan kanker kelas dunia bagi kaum muda di Inggris.
  3. Anak Jalanan, Fergie menggabungkan amal-nya, Children In Crisis dengan Street Child awal tahun ini. Amal bekerja untuk memberikan anak-anak dengan pendidikan di seluruh dunia.

ANTI-PERBUDAKAN

  1. The Salvation Army, Eugenie adalah pendukung kampanye Stop Modern Slavery dari Salvation Army.
  2. Dewan PBB untuk Mengakhiri Kekerasan Terhadap Perempuan, Eugenie mengunjungi organisasi yang telah menerima hibah dari Dana Perwalian PBB untuk 'Mengakhiri Kekerasan Terhadap Perempuan' di Beograd, Serbia, pada bulan September.
  3. Key to Freedom, Inisiatif ini didirikan oleh Eugenie untuk mendukung Women's Interlink Foundation yang membantu wanita muda yang rentan dari Bengal Barat, India.

TENTARA

  1.  Mendukung Veteran yang Terluka, Ayah Jack Brooksbanks adalah direktur eksekutif badan amal yang membantu kampanye tentara yang terluka.

HEWAN DAN KONSERVASI

  1.  The Big Cat Sanctuary, Eugenie adalah pelindung dari Big Cat Sanctuary di Smarden, Kent, yang bertujuan untuk melindungi Big Cat dari kepunahan.
  2. Elephant Family, Eugenie adalah pelindung Elephant Family, sebuah badan amal yang didedikasikan untuk melindungi gajah Asia di habitatnya.
  3. Project 0, Eugenie adalah Ambassador Project 0, yang bertujuan mengilhami orang untuk membuat pilihan berkelanjutan untuk menghentikan samudera agar tidak tenggelam karena plastik.
  4. Charity: Water, Eugenie adalah pelindung charity: water, yang berfungsi untuk membawa air minum yang bersih dan aman bagi orang-orang di negara berkembang.

KARYA SENI

  1. The Print Room at The Coronet, Eugenie adalah pelindung The Print Room, yang bertujuan untuk menampilkan potongan-potongan yang menarik dan belum ditemukan oleh para penulis hebat.
  2. Tate Young Patrons, Eugenie terlibat dalam Tate Young Patrons, yang berkontribusi untuk melestarikan karya, memperoleh karya-karya baru, dan mendukung program pendidikan.

Sementara itu, kabar menyenangkan datang dari kehadiran Prince George dan Princess Charlotte akan mengulangi posisi mereka sebagai pageboy dan bridesmaid untuk peran kedua mereka dalam pernikahan hari ini.

 

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini