Usai Royal Wedding, di Mana Tempat Tinggal Putri Eugenie dan Jack Brooksbank?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 12 196 1963021 usai-royal-wedding-di-mana-tempat-tinggal-putri-eugenie-dan-jack-brooksbank-0VZbRjGzbX.jpg Putri Eugenie (Forbes)

MENJADI pertanyaan banyak orang, setelah Princess Eugenie dan Jack Brooksbank resmi menjadi suami istri, di mana mereka akan hidup bersama. Tahu jawabannya?

Jutaan pasang mata akan menyaksikan pernikahan anggota kerajaan Inggris Princess Eugenie dan Jack Brooksbank yang bakal dilangsungkan di St George's Chapel, Windsor Castle, beberapa jam lagi.

Tidak bisa dipungkiri, pertanyaan di mana mereka akan tinggal akan menjadi pertanyaan banyak orang. Dilansir Okezone dari Forbes, Jumat (12/10/2018), mereka diketahui akan tinggal di tempat yang sudah menjadi tempat tinggal beberapa keluarga kerajaan.

 Baca juga: Ada 2 Batang Titanium Tertanam di Tulang Belakang Princess Eugenie, Kok Bisa?

Putri Eugenie dan Calon Suami

Menurut Harper's Bazaar, pasangan itu sebetulnya sudah pindah ke Ivy Cottage, sebuah properti kecil dengan tiga kamar tidur di lahan pribadi Istana Kensington, empat bulan setelah mereka mengumumkan pertunangan mereka. Ivy Cottage itu juga yang akan menjadi tempat pertama Princess Eugenie akan hidup bersama dengan Jack.

Perlu Anda ketahui, pengantin baru ini bukan satu-satunya pasangan kerajaan yang tinggal di Istana Kensington. Ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada bulan Mei, mereka juga pindah ke tempat tinggal di lahan kerajaan, Nottingham Cottage, tempat Harry pertama kali melamarnya.

Selain itu, Pangeran William dan Kate Middleton tinggal di Apartemen 1A dengan tiga anak mereka, George, Charlotte dan Louis.

 Baca juga: Tidur Siang di Kantor, Membuat Pegawai Lebih Cerdas Ambil Keputusan

Istana Kensington telah menjadi rumah bagi banyak keluarga kerajaan sejak abad ke-17, ketika William III membeli tanah dari Sekretaris Negara, menurut situs resminya. Secara total, 15 anggota keluarga kerajaan saat ini menyebut Kensington Palace sebagai rumah untuk mereka.

 Putri Eugenie dan Calon Suami

Sebelumnya, Princess Eugenie tinggal di apartemen dengan saudara perempuannya, Princess Beatrice, di Istana St. James, tempat tinggal kerajaan lain di luar Taman St. James di London.

Sedikit informasi, Princess Eugenie adalah puteri yang lebih muda dari Pangeran Andrew, putra kedua Ratu Elizabeth II, dan sedang dalam antrean untuk mendapatkan tahtanya.

 Baca juga: Beredar Foto yang Diambil pada Tahun 1940, Ada Sosok yang Bikin Geger Jagad Maya!

Jack Brooksbank, yang bukan keturunan dari keluarga kerajaan, dulunya adalah pengelola klub malam London dan sekarang bekerja sebagai manajer di Eropa untuk Casamigos, merek tequila karya George Clooney, menurut USA Today.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini