nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pengiring Pengantin, Pangeran George dan Putri Charlotte Curi Perhatian Warganet

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 18:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 196 1963288 jadi-pengiring-pengantin-pangeran-george-dan-putri-charlotte-curi-perhatian-warganet-55Q0bgQHEe.jpg Charlotte dan George (AP)

MOMENTUM pernikahan keluarga kerajaan Inggris (Royal Wedding) memang selalu dinantikan. Selain karena kemegahannya, ternyata ada satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton di seluruh dunia, yakni kehadiran Prince George dan Princess Charlotte yang didapuk menjadi pageboys dan flower girls (pengiring pengantin).

Nah, dalam acara pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank di St. George's Chapel, Windsor, Inggris, buah hati Pangeran William dan Kate Middleton itu datang bersama kedua sepupunya.

 Baca juga: Royal Wedding Putri Eugenie, Kate Middleton Tampil Cantik dengan Dress Rancangan Alexander McQueen

Eugenie (Reuters)

Charlotte terlihat cantik mengenakan gaun berwarna putih yang dilengkapi sabuk bermotif floral pada pinggangnya. Begitupun dengan George, ia mengenakan kemeja putih bermotif garis, dan ikat pinggang bermotif floral.

Saat hendak memasuki St. George Chapel, kedatangan mereka sempat dihiasi insiden kecil ketika kedua sepupunya terjatuh saat hendak menaiki tangga. Cuaca di Inggris saat ini memang sedang diwarnai hembusan angin keras, yang beberapa kali sempat menghantam para tamu undangan.

 Baca juga: Naomi Campbell hingga Mantan Kekasih Pangeran Harry Hadiri Royal Wedding Putri Eugenie

Namun setelah memasuki ruangan, George dan Charlotte langsung mengambil posisi bersama pageboys dan flowerboys lainnya, termasuk anak perempuan Robbie Williams, Teddi.

Mereka dengan khidmat mengikuti rangkaian acara tepat di belakang posisi kedua pengantin berada. Melihat penampilan mereka yang menggemaskan, warganet di seluruh dunia tidak bisa menahan diri untuk memberikan komentar unik mereka.

"Bayangkan setelah acara ini, Prince George dan Teddi menjadi sahabat dekat, lalu menikah ketika mereka sudah besar," tulis akun @paula_gbtt

 Baca juga: Royal Wedding Putri Eugenie, Kate Middleton Tampil Cantik dengan Dress Rancangan Alexander McQueen

"Ya Tuhan, Prince George sudah tumbuh besar. Aku merasa dia masih seorang anak laki-laki yang menggemaskan. Tapi sangat menyenangkan melihat dia tumbuh dengan baik," tulis akun @LoveRoseTico

"Prince George dan Princess Charlotte benar-benar sangat menggemaskan," tulis akun @HwanTweets.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini