nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengiring Cilik Terjatuh, Topi Terbang hingga Tersingkapnya Rok Hiasi Jalannya Royal Wedding Putri Eugenie

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 19:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 12 196 1963330 pengiring-cilik-terjatuh-topi-terbang-hingga-tersingkapnya-rok-hiasi-jalannya-royal-wedding-putri-eugenie-2rAo5momHr.jpg Pernikahan Putri Eugenie (Foto:Dailymail)

ROYAL Wedding Putri Eugenie dengan Jack Brooksbank yang dilaksanakan di St George’s Chapel, Windsor Castle, London, Inggris pada Jumat (12/10/2018) berjalan lancar dan meriah. Sang putri terlihat begitu cantik dengan balutan gaun putih yang sangat elegan.

Meski demikian, royal wedding kali ini menyimpang banyak hal unik di dalamnya. Pasalnya cuaca yang terjadi di Inggris dan sekitarnya sedang tidak dalam kondisi yang baik. Cuaca mendung dengan tiupan angin kencang menghiasi pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank.

 

Royal Wedding kali ini bertepatan dengan hari datangnya badai Callum yang bertiup dari barat. Kabarnya hembusan angin yang bertiup memiliki kecepatan hingga 60 mil per jam. Tentunya efek dari badai Callum ini sedikit mengganggu jalannya upacara pernikahan.

 

Kejadian unik seperti topi terbang, gaun yang tersingkap saat turun dari mobil menjadi salah satu tontonan unik yang bisa disaksikan oleh para penonton di seluruh dunia. Sejumlah tamu yang datang pun turut menjadi amukan angin yang menyapu sebagian wilayah Inggris ini.

 

Tak hanya tamu, rombongan keluarga kerajaan pun ikut terkena imbas dari angin kencang dari badai Callum tersebut. Kejadian tersebut terjadi setelah iring-iringan mobil kerajaan yang membawa rombongan para pengiring pengantin cilik, termasuk di dalamnya, Pangeran George dan Putri Charlotte, tiba di depan pintu gerbang St George’s Chapel. Para pengiring pengantin itu terdiri dari pada barisan pria ada Pangeran George dan Louis de Givency. Sementara pada barisan perempuan ada Putri Charlotte, Theodora Williams, Maud Windsor, Isla Phillips, Mia Tindall dan Savannah Phillips.

 

Ketika turun dari mobil, para pengiring cilik ini terlihat kesulitan untuk menaiki anak tangga karena tiupan angin yang mengombang-ambingkan tubuh mereka. Terbukti, setelah setengah jalan menaiki anak tangga, salah satu pengiring cilik yakni Louis de Givenchy jatuh tersungkur ke lantai karena amukan angin.

 

Meski demikian, Lady Louise Windsor yang berada di sebelah bocah laki-laki itu dengan sigap menolong dan membantunya untuk kembali berdiri. Setelah situasinya kembali aman terkendali, iring-iringan ini lantas melanjutkan perjalanannya dengan menaiki anak tangga ke depan pintu masuk gereja.

Setibanya di lantai teratas pintu masuk gereja, Lady Louise Windsor yang mengenakan setelan dress berwarna biru mengalami kesialan. Angin super kencang meniup bagian bawah pakaian remaja berusia 14 tahun ini hingga tersingkap.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini