nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lawan Panas Terik di Akhir Pekan dengan Kuliner ke Tempat Makan Es Krim di Jakarta!

Lifia Mawaddah Putri, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 20:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 298 1963222 lawan-panas-terik-di-akhir-pekan-dengan-kuliner-ke-tempat-makan-es-krim-di-jakarta-4L2sYpdm0f.jpg Es Krim (IG)

ES krim merupakan salah satu dessert yang banyak disukai oleh orang-orang. Mulai dari anak-anak bahkan hingga orang dewasa.

Rasanya yang manis dan dingin pas untuk cuaca Jakarta yang terik untuk melegakan tenggorokan. Kini pun macam-macam es krim sudah beragam. Rasa dan bentuknya sudah bervariasi dan semakin menarik.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan untuk berkunjung ke kedai yang menyediakan es krim enak dan menarik, berikut beberapa kedai es krim yang bisa Anda kunjungi, yang telah dirangkum Okezone dari berbagai sumber.

 Baca juga: 10 Tanda Seseorang Akan Meninggal Dunia

1. Es Krim Ragusa

Ragusa (IG)

Es krim Ragusa cukup terkenal di Jakarta. Tempatnya berlokasi di jalan Veteran I, tak jauh dari Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Kedai ini menyediakan es krim home made yang dalam pembuatannya sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari harga Rp 14.000 hingga Rp 30.000. Rasa es krim di kedai ini pun sangat beragam contohnya seperti chocolate sundae, tutti fruti, coupe de maison dan masih banyak lagi.

2. Shophaus

Shophaus gelato (IG)

Bagi Anda yang menyukai art dan senang berfoto, tempat ini mungkin cocok untuk Anda kunjungi karena di tempat ini banyak spot bagus untuk berfoto-foto. Dan bagi Anda yang ingin mencicipi es krim Gelato, tak perlu jauh-jauh pergi ke bali. Di tempat ini pun Anda bisa mencicipinya sambil mengobrol dengan teman maupun keluarga Anda.

 Baca juga: Pengalaman Seorang Astrobiologist Memasak di Antartika, Garpu dan Telur Bisa Melayang

3. Miaw Coconut Ice

Miaw Coconut Ice (IG)

Di tempat ini, es krim yang disediakan pun cukup unik. Es krim tersebut ditempatkan di sebuah batok kelapa. Lokasi kedai es krim ini berada di toko Jang Manies, Pasar Santa lantai 1, Jalan Cipaku, Senopati, Jakarta Selatan. Selain tampilannya yang menarik, es krim ini pun cocok untuk dinikmati saat cuaca sedang panas-panasnya.

4. Sumoboo

Sumoboo (IG)

Kedai ini menjual banyak aneka ragam dessert dengan porsi besar. Dessert yang dijual di kedai ini misalnya seperti es krim, taro, bubble, mochi, puding dan masih banyak lagi. Yang menjadi ciri khas dari kedai ini adalah es krim berbentuk anjing yang imut dan juga nikmat. Namun, Anda harus bersabar jika berkunjung ke kedai ini karena pembelinya yang banyak sehingga Anda harus mengantre.

 Baca juga: Ditilang Malah Ajak Polisi Seks Threesome, Selebgram Seksi Ini Tanggung Akibatnya

5. Ron’s Laboratory

Ron laboratory (IG)

Kedai ini memiliki konsep yang cukup unik yaitu konsep laboratorium. Selain itu, ciri khas lain dari kedai es krim ini adalah suntikan yang terdapat di es krimnya. Di tempat ini pun, Anda bisa mengkreasikan rasa sendiri dengan menggabungkan beberapa bahan pilihan. Kedai ini berlokasi di lantai 5 mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini