nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkenalkan Turono Pujakesuma, Pak Polisi yang Hobi Bikin Video Makan Pedas

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 17:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 13 298 1963650 perkenalkan-turono-pujakesuma-pak-polisi-yang-hobi-bikin-video-makan-pedas-dRsoMdmF4B.jpg Pak Polisi yang gemar bikin video makan pedas (Foto: turono8686/Instagram)

POLISI juga manusia, Bung! Istilah ini mungkin akan Anda ucapkan ketika tahu ada beberapa polisi yang aktif di media sosial.

Ya, tidak bisa dipungkiri, sekarang ini banyak polisi yang aktif di media sosial. Ada yang eksis dengan video Tik Tok-nya, ada yang eskis dengan "Masuuuuk Pak Eko".

Satu lagi adalah adalah Turono Pujakesuma. Polisi yang satu ini terkenal di Instagram karena aksi makan pedasnya. Sudah banyak video kuliner yang dia tampilkan dan kebanyakan mengonsumsi makanan pedas. Seperti makan rujak mangga muda ini.

ย (Baca Juga:Ini Alasan Umbi-umbian Seperti Kentang Tidak Boleh Dipanaskan)

Dalam video tersebut, Turono tidak hanya mengabadikan video dia makan, tapi juga dia menambahkan musik sebagai background, lho. Ya, sama seperti food vlogger kebanyakan.

Jika dilihat, mangga yang dia makan masih berwarna putih. Itu menandakan bahwa buah tersebut masih sangat masam dan Anda siap-siap saja dibuat "ngeces". Apalagi saat dia mengambil sambal dan memasukkannya ke dalam mulut. Persis food vlogger.

ย (Baca Juga:5 Camilan Populer Ini Ternyata Tinggi Karbohidrat Lho)

Selain makan mangga muda, ada juga beberapa video lainnya yang tak kalah seru. Seperti makan ayam geprek di depannya lalapan pete cina dan daun kemangi. Bahkan, dia memakan bawang putih mentah dengan dalih, "sebagai kesehatan". Kini, ia memiliki lebih dari 73 ribu pengikut di Instagram.

Sebagai tambahan, ternyata Turono punya Youtube channel, lho. Anda bisa menemukan dia dengan nama akun Turono 8686. Meski belum begitu banyak pengikutnya, tapi video dia makan sudah banyak tersebar di sana. So, polisi juga boleh eksis kan?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini