nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Closing Asian Paragames 2018, 4 Penyanyi Ini Kompak Kenakan Busana Penuh Warna & Putih

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 08:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 14 194 1963776 tampil-di-closing-asian-paragames-2018-4-penyanyi-ini-kompak-kenakan-busana-penuh-warna-putih-JuFT1bMNlz.jpg Sheryl dan Claudya tampil dalam Closing Ceremony Asian Para Games 2018 (Foto:Twitter/@badminton_talk)

TIDAK terasa gelaran Asian Paragames 2018 sudah sampai di penghujung acara. Bertempat di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, closing ceremony dilaksanakan Sabtu, 13 Oktober 2018 malam. Sejumlah pengisi acara turut memeriahkan acara penutupan.

Berdasarkan pantauan Okezone, pada acara yang mengusung tema "We Are One Wonder" itu terlihat penyanyi seperti Naura, Sheryl Sheinafia, Rio Febrian, dan Judika. Girlband asal Korea, AOA juga turut menyumbangkan acaranya. Ada pula grup band seperti Ntrl dan Coklat.

 Girl Band Korea AOA Tampil Menggemaskan nan Seksi di Closing Asian Para Games 2018

Setelah rangkaian pidato dan seremonial, pertunjukan pengisi acara diawali dengan pesta kembang api dan pagelaran wayang kulit. Lalu dilanjutkan dengan penampilan Naura dan gadis tunanetra bernama Zizi yang menyanyikan soundtrack Asian Paragames 2018, Sang Juara. Anak dari penyanyi Nola B3 itu terlihat mengenakan baju lengan panjang bernuansa biru tua dengan aksen pink, hijau, dan hitam yang dipadankan dengan rok biru.

 

Sementara itu, Sheryl Sheinafia mengenakan gaun model one shoulder  berwarna dominasi putih. Pada bagian tengah terlihat aksen kain motif kotak-kotak. Dengan menggerai rambut panjangnya, ia bernyanyi bersama Claudya yang juga mengenakan gaun berwarna putih. Keduanya menyanyikan lagu berjudul 'Dream High'.

 

Selanjutnya ada Rio Febrian yang berhasil menghipnotis penonton dengan suara sendunya. Dirinya mengenakan kemeja full motif kotak warna-warni yang dipadankan dengan jaket baseball bermotif geometric full color di bagian depan dan dominan hitam di bagian belakang. Untuk bawahan, pria yang menyanyikan lagu Jenuh dan Terlalu Cinta itu memilih celana panjang berwarna putih dan terdapat robekan di beberapa sisinya.

 

Lalu ada Judika yang membawakan 3 buah lagu yaitu Sampai Kau Jadi Milikku, Aku yang Tersakiti, dan Jikalau Kau Cinta. Ayah 2 orang anak itu tampak mengenakan kaus putih yang dipadankan dengan jaket berwarna hitam dengan aksen dua garis dan celana panjang warna hitam. Dia juga tampak mengenakan kacamata hitam.

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini