nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Lebih dari 2 Hari, Cinderamata Royal Wedding Putri Eugenie Sudah Dijual Online Seharga Rp17,4 Juta

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 15:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 14 196 1963873 tak-lebih-dari-2-hari-cinderamata-royal-wedding-putri-eugenie-sudah-dijual-online-seharga-rp17-4-juta-gNUYavmDdU.jpg Gift Bag (Hellomagazine)

SEPERTI yang telah diketahui, pada Jumat 12 Oktober 2018, salah satu cucu perempuan Ratu Elizabeth II, yakni Putri Eugenie telah menggelar acara prosesi pernikahannya di chapel St George.

Segala sesuatu yang terkait dengan pernikahan agung tersebut alias royal wedding ini pasti sesuatu yang mewah. Tidak terkecuali di perhelatan acara pernikahan Putri Eugenie kemarin.

Salah satu komponen yang menarik di pernikahan Eugenie dengan Jack  ialah goodie bag atau biasa juga disebut gift bag yang dibagikan kepada kurang lebih 1.200 masyarakat umum yang terpilih untuk menyaksikan langsung jalannya acara Royal Wedding tersebut.

 Baca juga: Nagita Slavina Pakai Jaket Denim Penuh Coretan Layaknya Kelulusan Anak SMA, Ternyata Harganya Rp29 Juta!

Menariknya, yang seharusnya menjadi cinderamata atau kenang-kenangan dari pernikahan tersebut malah menjadikan kesempatan masyarakat yang datang untuk mencari keuntungan.

 Gift Bag Royal Wedding (BBC)

Ya, gift bag pernikahan Eugenie dan Jack tersebut, sebagaimana diwarta Hellomagazine, Minggu (14/10/2018) telah dijual online di dunia maya, tepatnya di situs eBay dengan harga mencapai 1.000Euro atau kurang lebih Rp17,4 juta.

 Baca juga: Resep Klepon Ini Tak Berwarna Hijau tapi Ungu, Coba Deh Pasti Bikin Ketagihan!

Dijual dengan harga yang fantastis, tapi banyak masyarakat yang bertanya-tanya apa saja yang ada di dalam tote bag berwarna merah marun tersebut?

Isi gift bag tersebut yang diberikan kepada masyarakat terpilih, pastinya tas yang bagian luarnya dihias dengan desain monogram kedua mempelai ini. Di dalamnya berisikan banyak suvenir, mulai dari ponchos, magnet tempelan kulkas, biskuit shortbread dan koin cokelat.

Baca juga: Baru Lahir, GenWI Singapura Siap Dukung Hot Deals

 Gift bag Royal Wedding (CDN)

Dijelaskan dalam keterangan barang, bahwasanya gift bag dari acara pernikahan Putri Eugenie dan Jack ini adalah salah satu bukti perjalanan sejarah kerajaan Inggris. Sehingga wajar saja jika dibanderol dengan nominal harga yang tidaklah murah.

Bagi yang berminat, dijualnya cenderamata pernikahan ini bisa jadi peluang untuk memiliki gift bag dari royal wedding Inggris walaupun pada kenyataannya tidak hadir langsung sebagI tamu undangan pesta pernikahan. Bagaimana, tertarik untuk membeli dan memiliki gift bag mahal ini?

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini