nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inilah Perbedaan Potret Royal Wedding Putri Eugenie dengan Meghan Markle

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 10:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 15 194 1964069 inilah-perbedaan-potret-royal-wedding-putri-eugenie-dengan-meghan-markle-wWl3BEK0H4.jpg Perbedaan Royal Wedding Meghan Markle & Putri Eugenie (Foto: Harper Bazaar)

ROYAL wedding kedua 2018 antara Putri Eugenie dengan Jack Brooksbank pada Jumat 12 Oktober 2018, berjalan dengan lancar dan khidmad. Namun, ternyata pernikahan tersebut memiliki banyak kesamaan dengan royal wedding pertama.

Dalam upacara pernikahan yang sangat indah di St. George's Chapel di Windsor Castle, banyak tamu selebriti hadir dalam pernikahan Putri Eugenie dengan Jack Brooksbank. Tentunya pernikahan ini, mengingatkan kita pada hari spesial Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Saat pernikahan Meghan dan Harry berlangsung pada Mei 2018, pernikahan mereka diinspirasi oleh nuansa musim semi. Sebaliknya, hari besar Eugenie dan Jack berlangsung pada musim gugur. Dari segi warna merah dan oranye dari rangkaian bunga, hingga lapisan es yang menghiasi kue beludru merah, pernikahan Eugenie dan Jack sangat cocok untuk pada Oktober.

Melansir dari Harper Bazaar, Senin (15/10/2018), banyak kemiripan dalam acara besar tersebut, bahkan foto pernikahan resmi Putri Eugenie pun memiliki banyak kemiripan dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto keluarga sangat mirip dengan komposisi Eugenie dan Jack's, serta Harry dan Meghan.

Baca Juga:

Namun, salah satu perbedaan terbesar berkaitan dengan jumlah anggota keluarga yang menghadiri acara pernikahan. Doria Ragland memainkan peran penting dalam pernikahan kerajaan Harry dan Meghan, jadi tidak mengherankan bahwa ia sangat penting untuk foto itu, terutama karena dia adalah satu-satunya anggota keluarga Meghan yang hadir.

Sebaliknya, Eugenie dan Jack memiliki banyak anggota keluarga yang hadir untuk foto pernikahan resmi. Sementara saudara laki-laki Jack, Thomas, dan orang tuanya, Nicola dan George, berdiri di sebelah kanannya. Adik Eugenie, Beatrice, dan orangtua, Duke dan Duchess of York, berdiri di sebelah kirinya.

Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip ditampilkan dalam kedua royal wedding 2018, dan dapat terlihat duduk di posisi sentral di kedua foto. Agak luar biasa, Eugenie dan Jack tidak tampak sangat sentral dalam foto keluarga resmi mereka, melainkan berdiri di satu sisi. Sementara itu, Harry dan Meghan sangat sentral dalam foto keluarga utama mereka, dan dikelilingi oleh anggota keluarga.

Kemiripan lainnya adalah baik Putri Eugenie dan Duchess of Sussex meminta bantuan dari beberapa anggota keluarga muda, dan anak-anak dari teman terdekat, untuk pesta pernikahan mereka.

Pesta pengantin muda Meghan diikuti dengan Putri Charlotte, Florence van Cutsem, Ivy Mulroney, Rylan Litt, Remi Litt, dan Zalie Warren sebagai pengiring pengantin. Ia juga meminta Pangeran George, Jasper Dyer, Brian Mulroney, dan John Mulroney sebagai anak-anak pengapit.

Secara total, sepuluh anak itu berperilaku sangat baik dalam foto pernikahan resmi, dan sebagian besar dari mereka tersenyum lebar saat berada di hadapan fotografer, meskipun satu pengiring pengantin kecil yang tampak terganggu.

Sebaliknya, pihak pengantin muda Putri Eugenie hanya menampilkan delapan anak secara total, beberapa di antaranya menampilkan ekspresi wajah lucu di depan kamera. Enam pengiring pengantin itu adalah Putri Charlotte, Savannah Philips, Isla Philips, Mia Tindall, Maud Windsor, dan Theodora Williams.

Banyak pengiring pengantin yang tampak sedikit murung atau tidak yakin ketika melakukan foto resmi Eugenie dan Jack. Bahkan Putri Charlotte yang kerap berseri-seri pun berjuang untuk tersenyum.

Eugenie hanya menggunakan dua anak laki-laki dalam pernikahannya, Pangeran George dan Louis de Givenchy. Louis kecil menggunakan Blue Steel yang cukup bagus, sementara Pangeran George memiliki senyum yang imut saat berfoto. Namun, ia tidak terlihat begitu bahagia ketika berpose dengan semua orang dewasa.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini