Jelang Halloween, Salon di Rusia Luncurkan Nail Art Super Aneh

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 15 194 1964070 jelang-halloween-salon-di-rusia-luncurkan-nail-art-super-aneh-1dGY9TrYKH.jpg Ilustrasi Kuku. (Foto: Indianexpress)

NAIL art atau kreasi kuku jari memang tengah menjadi tren saat ini. Banyak orang telah membuat nail art unik dan juga menarik. Meski demikian, tidak jarang juga yang membuat nail art aneh-aneh untuk mencari sensasi.

Ya, yang biasanya nail art atau seni menghias kuku hanya dilakukan sekadar melukis atau mengecat kuku, pada nail art yang satu ini, si penghias kuku menghadirkan nuansa Rapunzel di kuku seseorang.

Dilansir Okezone dari laman Metro, Senin(15/10/2018), kreasi dan inovasi manicure kuku rambut Rapunzel tersebut diciptakan oleh sebuah salon di Rusia, dan telah menjadi kontroversial.

Baca Juga: 10 Tanda Seseorang Akan Meninggal Dunia

Melihat kuku yang ditumbuhi rambut cukup panjang dari hasil kreasi salon, masyarakat heboh karena dianggap kuku rambut Rapunzel itu sangat mengganggu aktivitas yang dilakukan oleh kedua tangan. Tidak hanya rambut yang panjang, tapi rambut yang melekat pun dibuat jadi ikal menggunakan catok rambut berukuran mini, dan beberapa permata berkilau menghias di pangkal atas kuku.

Dengan hadirnta tren kuku rambut rapunzel, masyarakat khususnya perempuan jadi banyak menimbulkan pertanyaan. Beberapa di antaranya penasaran, apakah kuku ini nantinya tidak akan mengganggu aktivitas? Apakah rambut di kuku tidak akan jatuh ke makanan? Sedangkan beberapa yang lainnya menganggap tampilan kuku rambut Rapunzel ini adalah sebuah mimpi buruk.

Kesan mimpi buruk pada kuku rambut Rapunzel yang disebarkan oleh akun Instagram @nail_sunny tersebut juga menarik perhatian netizen untuk turut berkomentar. Dalam unggahan kuku yang dibuat untuk edisi Halloween ini, dua orang netizen menuliskan, "Tidak ini mengerikan," satu orang lainnya merasa kuku-kuku memiliki rambut tersebut membuatnya mual.

Baca Juga: Jadi Pengiring Pengantin, Pangeran George dan Putri Charlotte Curi Perhatian Warganet

Di sisi lain, Nail Sunny yang berbasis di Moskow menganggap, kreasi kuku rambut Rapunzel karyanya bisa jadi pilihan tepat untuk menyempurnakan penampilan menyeramkan masyarakat saat pesta perayaan Halloween.

Dengan mengunggah video tutorial pembuatan kuku rambut Rapunzel, akun tersebut menuliskan, "Kuku bergaya rambut untuk Halloween, ya atau tidak?" Namun, dengan segala komentar yang telah disebutkan di atas, sepertinya netizen secara tidak langsung menjawab 'Tidak'.

Nah, kira-kira ada tidak ya orang yang nekat menghias kuku-kuku mereka dengan hiasan kuku rambut Rapunzel ini?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini