nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mariah Carey Pakai Gaun Ketat Super Seksi saat Konser, Seperti Apa Penampilannya?

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 10:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 15 194 1964088 mariah-carey-pakai-gaun-ketat-super-seksi-saat-konser-seperti-apa-penampilannya-9NajaMLzKq.jpg Mariah Carrey. (Foto: Radio)

SETIAP manusia tentunya ingin tampil mengesankan dan terlihat sempurna saat berada di atas panggung. Berbagai cara dilakukan seseorang agar bisa tampil secara total dan menghibur semua penontonnya.

Belum lama ini, penyanyi legendaris, Mariah Carey mengenakan gaun berwarna kuning yang sangat vulgar dalam penampilannya di World Blockchain Festival di Jepang. Penyanyi 48 tahun itu terlihat mengenakan rok payet ketat sambil menyanyikan tembang lagu di hadapan banyak orang di The Super Arena, Saitama City.

Sebagaimana dilansir The Sun, Senin (15/10/2018), Mariah berhasil memukau para penonton dengan gaun yang dikenakannya. Gaun tersebut menampilkan belahan dada yang rendah ditambah rok yang terbuka hingga setinggi paha.

Baca Juga: 10 Tanda Seseorang Akan Meninggal Dunia

Ia juga tak lupa mengenakan sandal bertumit dan menata rambutnya menjadi ombak yang longgar. Mariah mengambil posisi tengah saat ia menyanyikan sebuah lagu yang berhasil mendapat pujian dari banyak orang. Mariah mengambil banyak pelajaran dari festival cryptocurrency dari Los Angeles, di mana ia tampil di American Music Awards pada Selasa malam.

Namun, saat dia menyanyikan single barunya With You, para fans merasa terganggu terganggu oleh pakaiannya yang tampak sangat ketat. Tak lama kemudian, Mariah mengganti daun kuning ketatnya dengan kostum berwarna merah jambu.

Meski demikian, gaun tersebut tidak lebih baik dari sebelumnya. Mariah tampaknya tidak bisa bergerak dalam gaun merah jambu panasnya, dan hanya mampu mengangkat satu lengan ke atas dan ke bawah untuk menghibur para penonton yang histeris.

Baca Juga: Tidur Siang di Kantor, Membuat Pegawai Lebih Cerdas Ambil Keputusan

Melihat hal tersebut, para netizen pun turut berkomentar di akun media sosial, Twitter perihal baju yang dikenakan Mariah. "Jadi, tidak ada yang peduli bahwa Mariah tidak bisa menggerakkan kakinya sama sekali?!?" tutur salah satu netizen.

"Mariah datang untuk bernyanyi tetapi memindahkan biaya ekstra untuk gaunnya,” tulis netizen lainnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini