nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Goyang Ular, Intip Lagi Metamorfosis Roy Kiyoshi hingga Berdagu Lancip

Lifia Mawaddah Putri, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 13:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 15 194 1964200 heboh-goyang-ular-intip-lagi-metamorfosis-roy-kiyoshi-hingga-berdagu-lancip-e7UCsqKVhl.jpg Metamorfosis penampilan Roy Kiyoshi (Foto:Instagram)

BELAKANGAN nama Roy Kiyoshi makin ramai diperbincangkan. Tidak hanya kalangan selebriti melainkan juga menjadi buah bibir para netizen. Termasuk soal Roy Kiyoshi yang mengubah penampilannya dengan melakukan operasi plastik melancipkan dagu. Bahkan belakangan banyak selebriti yang melakukan tantangan fotoshop dago lancip untuk menyindir Roy.

Yang terbaru adalah beredar luasnya video Roy Kiyoshi menari dengan lincah dengan menggunakan rambut palsu.

Mengenai videonya yang beredar di internet, tak sedikit masyarakat yang dikejutkan dan dibuat heboh lantaran video tersebut. Masyarakat sama sekali tidak mengira bahwa seorang Roy Kiyoshi pun bisa menari-nari dengan lincah sambil menggunakan rambut palsu panjang.

 

Bukan hanya masyarakat saja yang ramai membicarakan dirinya, para artis pun juga ramai memperbincangkan Roy Kiyoshi. Nah, berikut ini, Okezone telah merangkum perubahan Roy Kiyoshi dari waktu ke waktu, hingga akhirnya memiliki dagu selancip seperti sekarang. Simak perbedaannya.

1. Tubuh dan wajah masih bulat

 

Pada tahun 2013 lalu, tubuh Roy Kiyoshi belum seatletis sekarang. Dan wajahnya pun belum setirus sekarang. Beda sekali ya dengan Roy Kiyoshi yang sekarang?

2. Rambut masih gondrong

 

Tahun 2014, Roy Kiyoshi mulai mencoba untuk mengubah penampilannya. Ia mencoba untuk mengubah model rambutnya. Ia memanjangkan rambut dan mewarnainya dengan warna krem.

3. Badan kekar

 

Dalam foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya pada awal tahun 2017 lalu, tubuh Roy Kiyoshi tampak sudah semakin atletis. Ia mengenakan baju tanpa lengan yang memperlihatkan otot-otot besarnya yang telah ia bentuk. Rambutnya pun dibuat berjambul dan tidak gondrong lagi.

4. Dagu masih bulat

 

Dalam foto ketika dirinya tengah bersama Wulan Guritno, terlihat jelas dagu Roy yang masih bulat, belum lancip seperti sekarang. Namun perubahan model rambut sudah mulai terjadi. Model kekinian sudah mulai diterapkan Roy.

5. Dagu sudah mulai berubah

Pada bulan Juni lalu, Roy Kiyoshi mengunggah foto dirinya yang menampakkan perubahan pada bagian dagunya. Namun, dalam foto ini, dagunya belum terlalu berbentuk. Meskipun begitu, wajahnya mulai terlihat lebih tirus dari sebelumnya.

 

6. Dagu yang sudah lancip

 

Nah, di foto yang baru-baru ini diunggah Roy Kiyoshi pada tanggal 6 Oktober lalu, dagunya mulai terlihat berubah dan lebih lancip dari sebelumnya. Hal ini pun membuat wajahnya tidak terlihat bulat lagi seperti dulu. Dalam foto ini pun, rambut Roy juga terlihat sudah berebda dari yang sebelumnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini