Kamar Mandi Terpisah Jadi Rahasia Awetnya Pernikahan Melania Trump dan Michelle Obama

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 15 196 1964162 kamar-mandi-terpisah-jadi-rahasia-awetnya-pernikahan-melania-trump-dan-michelle-obama-lXVyR5Bhmt.jpg Melania Trump dan Michelle Obama (Foto: Nypost)

SETIAP pasangan punya cara tersendiri agar hubungan mereka awet dan bertahan hingga akhir hayat. Seperti yang dilakukan Michelle Obama dan Melania Trump di hubungan percintaan mereka dengan suaminya masing-masing. Namun, siapa sangka kalau rahasia awet kedua pasangan ini ternyata sama! Penasaran?

Seperti dikutip dari New York Post, Senin (15/10/2018), dalam acara "Today" Michelle Obama menceritakan bahwa hubungan rumah tangga dengan Mantan Presiden Obama bisa awet karena diberlakukannya kamar mandi terpisah.

"Salah satu kunci untuk perkawinan yang sukses adalah kamar mandi terpisah," kata Michelle saat menghadiri acara "Today" untuk mempromosikan inisiatif barunya bernama "Global Girls Alliance".

Baca Juga :

Ada alasan khusus kenapa menurut Michelle hal tersebut penting dilakukan. "Ketika dia (Obama, Red) masuk ke kamar mandi saya, kadang saya berpikir; Ngapain kamu di sini?, dan dia pun seperti memberi respon; 'Saya tinggal di sini, jadi bisakah saya menikmati kamar mandi juga?" kata Michelle.

Komentar Michelle ini ternyata pernah digaungkan Melania Trump beberapa tahun silam. Pada 2015, Melania pernah juga menjelaskan bahwa rahasia hubungan percintaannya awet dengan orang nomor satu di Amerika Serikat itu adalah "kamar mandi terpisah".

"Kunci untuk pernikahan yang sehat adalah memiliki kamar mandi terpisah," terang Melania pada People kala itu.

Menurut Melania, hal itu tidak kemudian membuat dirinya secara fisik menjauh dengan sang suaminya.

Pada 2017, Melania's camp menolak pemberitaan US Weekly yang mengklaim pasangan pertama tidur di kamar tidur yang terpisah. Namun kini Melania tidak sama sekali terganggu dengan pemberitaan palsu tersebut.

"Saya seorang ibu dan ibu negara dan saya memiliki banyak hal yang lebih penting untuk dipikirkan dan dilakukan." katanya pada ABC News. "Itu bukan perhatian dan fokus hidup saya," tambahnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini