nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anti-Mainstream, Model-Model Fashion Show Ini Hanya Bermodal Selotip!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 16:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 16 194 1964728 anti-mainstream-model-model-fashion-show-ini-hanya-bermodal-selotip-kOxoOC5Co1.jpg Model dengan selotip (dailymail)

MENGHADIRI sebuah gelaran fesyen show, orang-orang yang datang tentunya ingin melihat sederet koleksi busana terbaru. Selain itu, tren-tren apa saja yang sedang booming saat ini dan siap diperagakan oleh para model di panggung runway.

Akan tetapi, para penonton yang menghadiri gelaran fesyen show dari lini The Black Tape Project di Los Angeles Fashion Week mungkin kaget dan bingung dibuatnya.

Bagaimana tak kaget, model-model yang ditampilkan oleh The Black Tape Project di panggung runway tersebut, tidak mengenakan apa-apa selain berbalut lem isolasi atau selotip.

 Baca juga: Mulailah Seks di Pagi Hari, Banyak Keuntungannya tapi Awas Jangan Telat Kerja Ya!

Model Solatip (Dailymail)

Yup! Anda tak salah membaca kok, sebab memang benar adanya bahwa para model yang berlenggak-lenggok di panggung runway kali ini tidak mengenakan setelan busana apapun, karena bagian-bagian tubuh yang intim seperti bagian payudara dan Miss V hanya ditutupi oleh lem isolasi mulai dari warna hitam, emas, ungu hingga hijau yang dibentuk sedemikian rupa.

Lini busana The Black Tape Project sendiri dikatakan memang terkenal berani untuk menampilkan sesuatu yang estetik, dan perhelatan fesyen show SS/19 collection di Los Angeles Fashion Week ini jadi contoh nyatanya. Para model, termasuk di antaranya Nadia Almualem dan Yilena Hernandez terlihat dengan jelas hanya dipakaikan lusinan pita perekat yang dengan susah payah ditempeli kulit mereka dalam pola yang membentuk seperti pakaian dalam (lingerie) dan pakaian renang, seperti dilapor Dailymail, Selasa (16/10/2018).

 Baca juga: 10 Tanda Seseorang Akan Meninggal Dunia

Model Solatip (Dailymail)

Ialah Joel Alvarez, seorang fotografer yang diketahui merilis label ini di mana ia menggambarkan dirinya sebagai seniman pita perekat alias 'tape artist'. Dalam situsnya, Joel mengungkapkan ia memulai proyek tersebut pada tahun 2008 setelah seorang model memintanya untuk memotretnya dengan konsep tubuh yang ditutupi oleh pita perekat elektrik.

Walau terkesan nyeleneh, namun nyatanya Joel memang menjual kreasinya tersebut untuk umum secara serius. Untuk penjualan, awalnya Joel memulai menjual kreasinya di klub malam di Miami, sebelum akhirnya berkembang ke penjuru dunia lainnya seperti Ibiza, Prancis, Norwegia, dan Kanada. Kini, melalui situs resminya diketahui Joel juga menjual pita perekat emas nya untuk publik dengan harga USD49.99 atau kurang lebih Rp760.872 agar orang-orang bisa dengan bebas membuat kreasinya masing-masing.

 Baca juga: Lupakan Perawatan Mahal, Bahan-Bahan Alami Ini Bisa Mengencangkan Kulit

Bagaimana menurut Anda, persentasi kreasi dari The Black Tape Project di Los Angeles Fashion Week ini? Unik dan berani mendobrak sesuatu yang mainstream atau malah aneh dan tidak menarik?

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini