Hadir di Paris Fashion Week, Intip Gaya Parisian Look ala Tasya Farasya dan Sarah Ayu

Dinno Baskoro, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 194 1964737 hadir-di-paris-fashion-week-intip-gaya-parisian-look-ala-tasya-farasya-dan-sarah-ayu-LmCeN1ADca.jpg Sarah Ayu dan Tasya Farasya (Foto: Dok.Make Over)

PEKAN mode terbesar di Paris, Paris Fashion Week Spring Summer 2019, tengah berlangsung. Sebagai kota mode terbesar, Paris dipenuhi berbagai macam pencinta mode yang ingin mengetahui tren berikutnya, dalam tampilan masing-masing yang sempurna.

Berkolaborasi dengan Tities Sapoetra yang membawakan koleksi Beauty Voyage, Make Over menampilkan konsep makeup Champagne Gold yang fokus pada kompleksi wajah matte dengan sentuhan shimmer gold dan penggunaan lipstik berwarna nude.

Selain berkolaborasi itu, hadir juga dua beauty influencer kenamaan asal Indonesia yaitu Tasya Farasya dan Sarah Ayu untuk menyaksikan FD Paris Fashion Show. Yuk intip gaya kedua influencer ini selama berada di Paris!

 Baca Juga:  Pertama Kali dalam Sejarah! Wanita Berhijab Menangi Kontes Kecantikan Inggris

Effortless beauty mungkin merupakan signature look ala wanita Perancis. Berbeda dengan riasan ala wanita Amerika dengan riasan banyak langkah dari mulai pemakaian primer, foundation, concealer dan powder sehingga riasan wajah terkesan berat, wanita Perancis biasanya hanya menggunakan foundation di bagian wajah tertentu yang membutuhkan lebih banyak coverage.

The less the merrier, kata wanita Perancis, alias semakin natural semakin memesona. Meskipun riasan wajah terkesan minimalis, effortless beauty biasanya akan menampilkan signature look di bagian wajah tertentu, memakai lipstik merah menyala atau menambahkan winged eyeliner pada mata merupakan beberapa cara agar tampilan minimalis tetap terlihat maksimal.

Tasya Farasya pun demikian, menampilkan kompleksi wajah matte, Tasya Farasya tak perlu repot menggunakan riasan berlapis. Cukup dengan menggunakan Powerstay Matte Powder Foundation dari Make Over, voila, Tasya mendapatkan kompleksi matte ringan yang tahan sepanjang hari di cuaca Paris.

Untuk membuat kulit wajahnya terlihat glowing, Tasya tak lupa menambahkan Riche Glow sebagai highlighter. Untuk riasan mata, Tasya menggunakan Brow Styler varian Americano untuk membentuk alis on fleek dan memoleskan Ultimate Lash Mascara yang membuat bulu matanya semakin lentik. Tak ketinggalan sebagai signature look Tasya memulas Make Over 006 cosmopolitan untuk mendapatkan bibir merah yang membuat tampilannya menjadi lebih elegan.

Baca Juga: Mulailah Seks di Pagi Hari, Banyak Keuntungannya tapi Awas Jangan Telat Kerja Ya!

Tak jauh berbeda dengan Tasya Farasya, Parisian look juga dipilih Sarah Ayu untuk riasan wajahnya selama berada di Paris. Menggunakan Powerstay Matte Powder Foundation untuk mendapatkan kompleksi wajah matte, Sarah Ayu juga tak lupa menggunakan Riche Glow untuk mendapatkan kilau natural, tak lupa Sarah Sarah menambahkan blush on bernuansa peach menggunakan Blush On varian 03 Promiscious peach agar terlihat lebih berseri. Signature look dengan penggunaan lipstik merah juga dipilih Sarah agar penampilannya terlihat lebih berani.

Tak hanya riasan wajah, Parisian Look juga dipilih sebagai tampilan dua influencer ini selama di Paris. Tak hanya menyukai hal yang natural pada riasan wajah, ternyata wanita Perancis pun menyukai outfit berwarna natural. Warna khaki, hitam, camel dan indigo merupakan beberapa warna yang digemari untuk outfit mereka. Memasuki musim gugur, Tasya Farasya dan Sarah Ayu menggunakan outter yang berfungsi untuk menghangatkan badan sekaligus tetap membuat penampilan mereka semakin manis.

Menggunakan outfit berwarna hitam dengan menggunakan long boots berwarna senada, Tasya Farasya berhasil membuat penampilannya lebih fierce. Sedangkan sarah terlihat lebih feminin dengan menggunakan midi dress berwarna hitam yang dipadu dengan faux fur coat coklat tua. Faux fur memang selalu menjadi tren ketika musim gugur di Perancis. Untuk mempermanis penampilannya, Sarah Ayu tak lupa mengenakan stocking dengan kitten heels berwarna hitam.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini