Viral Shakira Bangga Kenakan Busana Seharga Rp300 ribu, Netizen: Humble Legend

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 194 1964887 viral-shakira-bangga-kenakan-busana-seharga-rp300-ribu-netizen-humble-legend-j5j5u3ATKv.jpg Shakira (Foto: Iheart)

PENAMPILAN adalah salah satu elemen terpenting dalam dunia entertainment. Anda mungkin sudah sering mendengar deretan selebriti yang rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah, hanya untuk melakukan treatment kecantikan, serta membeli busana dari rumah mode ternama.

Mulai dari Balenciaga, Lous Vuitton, Chanel, Gucci, hingga Versace kerap menjadi pilihan utama para selebriti. Istilahnya ada harga ada kualitas. Karya rumah mode tersebut memang menjanjikan kualitas busana terbaik, dan tentunya mengikuti tren yang sedang berkembang.

Jadi tak heran jika selama ini para selebriti sering mengenakan gaun-gaun mewah saat berlenggok di atas karpet merah, maupun saat mengambil foto ootd untuk di unggah di akun media sosial mereka.

Uniknya, penyanyi cantik asal Amerika Latin, Shakira, secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya lebih nyaman menggunakan pakaian atau busana dengan harga yang sangat terjangkau.

Pernyataan itu dilontarkannya saat menghadiri acara amal di Meksiko. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @PopCrave, Shakira tampak berjalan bersama seroang pria menuju lokasi acara.

Pada kesempatan tersebut, Shakira mengenakan skinny camp pants yang dipadukan dengan sweater berwarna merah marun dan sebuah sunglasses. Penampilan casualnya itu ternyata menarik perhatian sang pria.

Baca Juga: Ditilang Malah Ajak Polisi Seks Threesome, Selebgram Seksi Ini Tanggung Akibatnya

Di tengah jalan, pria itu sempat memuji penampilan Shakira dan menanyakan di manakah ia membeli busana yang ia kenakan. Mendengar pertanyaaan tersebut, raut wajah Shakira terlihat tersenyum senang. Ia kemudian memberhentikan langkahnya.

https://twitter.com/PopCrave/status/1051839917473628160

"Coba tebak, celana dan sweater ini aku beli masing-masingg seharga 20 dollar (Rp300 ribu)," tutur Shakira.

"Banyak orang yang merasa puas mengenakan pakaian mahal, aku justru merasa nyaman dan puas mengenakan pakaian yang murah," sambungnya.

Baca Juga: 10 Tanda Seseorang Akan Meninggal Dunia

Pernyataannya sontak menarik perhatian para netizen di seluruh dunia. Banyak yang terkejut ketika melihat sisi lain istri dari pesebakbola Gerard Pique itu.

"Shakira memang selalu ramah terhadap orang-orang di sekitarnya. Gaya hidupnya pun sangat sederhana. Queen we stan!," tulis akun @shakirarokerita

"Humble legend," tulis akun @whenawomanx

Ini bukan kali pertama Shakira menunjukan sikap yang ramah, sederhana, dan 'membumi'. Pada 2008 lalu, ia menyumbangkan dana senilai 40 juta dollar (Rp607 miliar), untuk para korban bencana alam di Peru dan Nicaragua.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini