Share

Iyuhh... Banyak Pria Ciumi Celana Dalam Pasangan saat Masturbasi

Dewi Kania, Okezone · Selasa 16 Oktober 2018 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 196 1964576 iyuhh-banyak-pria-ciumi-celana-dalam-pasangan-saat-masturbasi-vj3lBamUxr.jpg Ilustrasi. (Foto: Indian Sutra)

BEBERAPA pria kerap mengendus celana dalam pasangannya saat hendak berhubungan seksual. Meskipun terdengar aneh, namun cara ini diklaim dapat menemukan kepuasan seksual. Lantas, kenapa mengapa mereka terobsesi ya?

Alasan utama para pria senang mencium celana dalam wanita adalah selalu teringat dengan aroma Miss V. Banyak pria cenderung duduk sendirian di ruangan gelap dan menghabiskan berjam-jam menghirup aroma celana dalam pasangannya, malahan sambil membelai Mr P dengan tangan sendiri.

Tapi ternyata tidak sekedar itu saja, ada banyak alasan lainnya yang mendasari seorang pria senang mengendus celana dalam wanita. Simak dulu ulasannya berikut ini, dilansir Okezone dari Indiansutras, Selasa (16/10/2018).

Baca Juga: Ditilang Malah Ajak Polisi Seks Threesome, Selebgram Seksi Ini Tanggung Akibatnya

Bisa bayangkan kenikmatan Miss V

Beberapa pria tak sekedar mengendus, tapi juga kerap menjilati area celana dalam. Gila! Dia berani melakukannya saking terobsesinya dengan aroma Miss V yang dinilai unik.


Tingkat feromon meningkat

Psikolog mengklaim bahwa itu bisa disebabkam karena tingginya feromon, sehingga bau celana dalam yang menyengat jadi incaran pria. Malahan, sebagian senang mengendus celana dalam kotor yang aroma tak sedapnya tambah meningkat. Iyuh!


Jangan salah, pria cuma incar celana dalam pasangannya

Apakah pria menyukai semua celana dalam wanita mana saja? Jelas tidak, pria hanya senang terobsesi dengan dalaman pasangannya. Jadi jangan khawatir ya, Ladies!

Baca Juga: Cobalah Menu Baru Dalam Berhubungan Seks, Kali Ini Dinamakan Posisi Ice Cream!

Endus celana dalam cuma saat masturbasi

Beberapa pria menyukai bau celana dalam dari pasangan ketika masturbasi. Biasanya dia melakukan sambil menonton video porno, sampai merasakan kenikmatan pribadi.


Sikapnya terkesan biasa saja

Meski terobsesi, tapi mereka tak tunjukkan sikap aneh saat bertemu orang. Dia merasa biasa-biasa saja, malahan berbuat hal sewajarnya saat bertemu pasangan.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini