Share

Lagi Mabuk Berat Pasutri Ini Beli Hotel, Endingnya Tidak Terduga

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 196 1964630 lagi-mabuk-berat-pasutri-ini-beli-hotel-endingnya-tidak-terduga-BImlbYrI6t.jpg Pasutri beli hotel saat mabuk (Foto:Nypost)

SETIAP orang pasti pernah melakukan hal gila dalam hidupnya. Ya, walau pun kadar kegilaan ini sangat subjektif dan tidak bisa disamaratakan.

Mungkin yang dilakukan pasangan suami istri ini bisa tergolong dalam kegilaan yang tak biasa. Bagaimana tidak, di bawah pengaruh alkohol yang sangat tinggi, secara tidak sadar pasangan ini membeli hotel tempat mereka berbulan madu!

 Dari Timur ke Barat, Ini 4 Toko Oleh-Oleh Roti di Indonesia Paling Legendaris

Diberitakan New York Post, Gina Lyons dan Mark Lee dari London pelakunya. Secara tidak sadar, saat menikmati momen bulan madu di salah satu cottage pinggir pantai di Sri Lanka, mereka membeli cottage tersebut!

Diceritakan bahwa pasangan ini melakukan perjalanan backpacker dari London ke Sri Langka dalam kurun waktu 3 minggu. Ditemani seorang translater, pasangan ini memilih cottage pinggir pantai untuk bulan madu.

Pada suatu malam, mereka berniat untuk minum alkohol untuk menghangatkan tubuh. Habislah 12 botol alkohol di satu malam itu. Alhasil, pikiran mereka ngawur dan kejadian gila itu terjadi.

Tidak tahu bagaimana, yang jelas mereka berdua kemudian menandatangi kontrak kepemilikan hotel selama 3 tahun ke depan dengan biaya sewa seharga $ 39,576 atau sekitar Rp 603 juta!

"Setelah mengetahui bahwa kita mengeluarkan uang Rp201 juta dalam setahun, kami merasa itu murah dan kami setuju. Ini terjadi saat kami mabuk, sangat mabuk," kata Lyons dikutip Okezone dari New York Post.

Karena pemilik hotel tidak bisa berbahasa Inggris dengan cukup fasih, alhasil kami menyerahkan semuanya pada teman kami. "Saya dan suami saya tetap asyik dengan botol alkohol dan kami percaya dengan teman kami," terang Lyons.

Setelah perdebatan yang dilakukan teman dan si pemilik hotel, teman Lyons menjelaskan bahwa pasangan itu sepakat membeli hotel tempat mereka berbulan madu dalam kontrak 3 tahun penuh.

Keputusan ini kemudian menjadi masalah setelah pasangan tersebut sadar. Ya, pasalnya uang yang mereka miliki sebetulnya diperuntukan untuk persiapan anak pertama mereka. "Kami sangat bodoh, membiarkan uang tabungan kami untuk bayi pertama malah untuk membeli bisnis yang sangat tidak kami inginkan. Ini semua karena mabuk yang sial itu," kata Lyons menyesal.

 Sudah 6 Tahun Menikah Wanita Ini Masih Perawan, Kok Bisa?

“Teman-teman dan keluarga kami mengira kami idiot dan seharusnya tidak melakukannya hal bodoh ini. Kami berhutang banyak dan kini kami hanya tinggal di apartemen kecil di London," keluh Lyons.

Tidak ingin larut dalam kesedihan dan penyesalan, hotel mereka di Sri Langka pun akhirnya tidak dianggurin begitu saja. Mereka coba mengembangkan hotel tersebut yang kini bernama Lucky Beach Tangalle. Tak tanggung-tanggung mereka pun melakukan rehab besar yang menghabiskan dana Rp122 juta.

Dalam keterangannya, Lyons menjelaskan bahwa hotelnya itu kini sedang naik daun. Penyesalan yang dulunya terasa menyesakkan, kini berubah menjadi buah manis yang mana uang dari hotel tersebut mereka pergunakan untuk program kehamilan Lyons.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini