nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hindari 4 Penampilan Seperti Ini agar Tidak Dianggap Wanita Gampangan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 22:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 16 196 1964839 hindari-4-penampilan-seperti-ini-agar-tidak-dianggap-wanita-gampangan-Xc5OmnQQa6.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

WANITA sering dianggap memiliki reputasi yang negatif dalam hal ranjang. Di beberapa negara, wanita diklaim sebagai sosok yang gampang ditiduri dengan lawan jenisnya. Ada berbagai alasan yang mendasari hal tersebut, mulai dari mencari pria yang lebih muda, atau baru saja mengalami patah hati dan baru putus dengan mantannya.

Namun, banyak yang meyakini bahwa wanita bertipe cougars, fragile exes, maupun wanita yang sering berpesta dan gemuk lebih gampangan dibandingkan dengan wanita biasa. Nah, agar terhindar dari persepsi semacam ini, kenali dulu empat penampilan berikut dilansir dari Askmen, Selasa (16/10/2018):

1. Cougars

Cougars adalah wanita yang lebih tua dan membuat kebiasaan tidur dengan pria yang lebih muda. Dalam budaya di beberapa negara, wanita muda dianggap sebagai yang terbaik dalam hal kecantikan fisik. Karena para wanita tua tersebut telah melewati masa usianya maka mereka akan memberikan kemudahan bagi para pria untuk tidur bersamanya.

Di beberapa negara orang menggunakan kata Cougar untuk mempermalukan wanita yang berkencan dengan pria yang lebih muda. Meskipun demikian, tidak ada istilah tertentu bagi pria yang berkencan dengan wanita yang berusia jauh di bawahnya.

 (Baca Juga:Cantiknya, Bumil Meghan Markle Berbusana Putih)

2. Fragile Exes

Fragile Exes adalah tipe di mana wanita yang dipenuhi dengan rasa patah hati, keputusasaan dan emosional. Wanita yang rapuh akan melakukan hal apa saja untuk memendam rasa sakit yang mereka rasakan akibat putus dengan seorang pria yang sangat ia sukai. Alhasil mereka akan menuju tempat tidur dengan orang terdekatnya dan melakukan segala hal yang mampu membuatnya bahagia.

Sebenarnya memangsa wanita dalam kondisi rentan secara emosional merupakan salah satu perilaku yang agak cabul. Anda tentu akan mengacaukan keadaan emosional mereka lebih jauh hanya demi mendapatkan beberapa kesenangan. Semua orang akan merasa sedih ketika putus cinta, jadi bagi para pria, cobalah untuk berhenti mencari wanita yang sedang putus asa dan carilah pria lajang yang bahagia.

 (Baca Juga:Penelitian Ungkap Ada Persamaan Matematis saat Orang Jatuh Cinta)

3. Party girls

Saat ini banyak anak muda yang kerap menghabiskan malamnya untuk berpesta. Sambil memegang vodka cranberry para gadis ini akan berpesta hingga mabuk dan sangat mudah untuk tidur. Mereka akan lebih mudah melakukan hubungan seks karena pengaruh alkohol dan obat-obatan yang membuatnya tak sadarkan diri.

Melakukan hubungan seksa dengan wanita yang mabuk dan di bawah pengaruh obat-obatan tentu akan membuat seorang pria menjadi predator. Dan jika mabuk sang wanita terlalu tinggi sehingga tidak mampu menyetujui ajakan seks, itu masuk ke dalam kasus pemerkosaan. Alkohol sering terlibat dalam kekerasan seksual, sementara wanita kerap disalahkan karena telah membuat dirinya sendiri berbahaya.

4. Wanita gemuk

Sama halnya dengan wanita yang lebih tua, wanita yang lebih gemuk dianggap berada di luar batas seksual yang diinginkan. Mereka yang lebih muda, kurus dan cantik akan lebih dipilih secara konvensional.

Tipe wanita seperti ini lebih mudah melakukan hubungan seks karena mereka akan sangat bersyukur bahwa Anda ingin tidur bersamanya. Pasalnya mereka tidak dianggap panas saat berada di atas ranjang.

Gagasan bahwa wanita gemuk harus bersyukur untuk seks adalah tidak manusiawi. Pada kenyataanya banyak pria menganggap wanita gemuk merupakan suatu hal yang menarik. Namun, perlu Anda ketahui, banyak pria yang memang berhubungan seks dengan wanita gemuk.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini