nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Para Artis yang Bisnis Sampingannya Jualan Roti, Enak Gak Ya?

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 09:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 16 298 1964548 para-artis-yang-bisnis-sampingannya-jualan-roti-enak-gak-ya-DSbcujnwlR.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TREN bisnis kuliner dari para artis ternama Indonesia belakangan ini naik daun. Bahkan, mereka pun nyambi jualan roti yang bikin orang penasaran.

Sebut saja Roti Mama Nia, Barack Bakery, juga Wingkorolls & Bakery yang punya ciri khas masing-masing. Setelah booming, banyak orang kian penasaran sampai berani me-review.

Dari tiga merek roti buatan artis itu, kira-kira paling enak yang mana ya? Dirangkum Okezone, berikut ulasan selengkapnya yang wajib Anda simak!

Baca Juga: 10 Tanda Seseorang Akan Meninggal Dunia

Roti Mama Nia

Nia Ramadhani berani buat bisnis roti kekinian dengan racikan resepnya sendiri. Toko rotinya dibuka di Jakarta dan Makassar. Sayang, setelah mama muda seksi ini merilis rotinya banyak cibiran netizen karena harganya.

Banyak yang bilang kalau sepotong rotinya dibanderol mulai harga Rp10 ribuan. Meski sempat di-bully, tapi toko rotinya itu masih ada sampai sekarang dan Anda pun bisa mencicipinya.

Baby El Bakery by Jessica Iskandar

Tak mau kalah dengan genk Girl Squad-nya, ibunda El Barack ini juga punya toko roti kekinian yang yummy banget! Dia membuka cabang di empat mal ternama ibu kota. Lalu, varian roti andalannya bernama roti kasur aneka rasa.

Menurut Youtuber @MGDALENAF, rasa kuenya lumayan enak dan harganya pas di kantung. Sebab, ukuran kuenya lebih besar dan menggoda. Malahan dulunya Jedar sempat bikin merek Barack Bakery, tapi kini diubah menjadi Baby El Bakery (BEB) karena banyak faktor.

Baca Juga: Jadi Pengiring Pengantin, Pangeran George dan Putri Charlotte Curi Perhatian Warganet

Semarang Wingkorolls

Dewi Sandra pun seolah 'latah' buka bisnis roti dan cake kekinian di Kota Semarang. Tapi konon, jualannya setiap hari selalu laris manis karena unik. Dia menciptakan varian cake dan roti dengan lapis selai buah-buahan segar menggoda. Lalu, ada juga varian roti klasik dengan topping keju dan cokelat, tak kalah nikmat lho!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini