nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemas, Intip 5 Momen Seru Liburan Kawa di Jepang

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 16 406 1964766 gemas-intip-5-momen-seru-liburan-kawa-di-jepang-McTeDqlcxC.jpg Andien, Ippe, dan Kawa saat liburan di Jepang (Foto: andienaisyah/Instagram)

SEJAK awal Oktober, keluarga hits yang menjadi inspirasi mamah-mamah muda Indonesia diketahui sedang menikmati momen liburan di Jepang. Kesempatan ini datang ketika Andien Aisyah didapuk sebagai duta persahabatan Indonesia-Jepang, dan diminta tampil pada acara Japan-ASEAN Music Festival di NHK Hall.

Sambil menyelam minum air, kesempatan tersebut tentu dimanfaatkan Andien untuk mengadakan tur di sejumlah tempat di Tokyo, sekaligus berlibur bersama keluarga kecilnya. Uniknya, yang berhasil menarik perhatian dan menjadi primadona di mata netizen adalah tingkah menggemaskan Kawa, anak pertama Andien dan suaminya Irfan Wahyudi. Terlebih lagi, ini merupakan kali pertama Kawa menginjakkan kaki di Negeri Sakura.

Seperti apa keseruan Kawa liburan di Jepang? Berikut Okezone rangkumkan beberapa di antaranya, Selasa (16/10/2018).

Fujiko Museum

 

Meski sudah terbilang mainstream, namun museum yang satu ini masih menjadi daya tarik utama masyarakat Indonesia untuk datang ke Jepang. Tak terkecuali bagi pemilik nama lengkap Anaku Askara Biru ini. Ya, meski tokoh kartun Doraemon cs cenderung populer di kalangan generasi 90-an, Kawa tampak sumringah ketika bertemu miniatur si kucing robot dari abad 21. Saking gemasnya, Kawa terlihat menjinjitkan kakinya seolah ingin menyentuh hidung merah Doraemon.

 (Baca Juga:Aurel Hermansyah Tampil Seksi dengan Dress Hijau Neon, Lekuk Tubuhnya Menggoda!)

Tokyo DisneySea

 

Puas bermain dengan Doraemon, Kawa melanjutkan liburannya ke tempat paling membahagiakan di dunia, apalagi kalau bukan DisneySea. Sedikit berbeda dengan DisneyLand, tempat yang satu ini didominasi berbagai wahana bertemakan air. Nah, dilihat dari foto yang diunggah Febrian, salah seorang travel blogger Indonesia, Kawa tampak tersenyum malu saat berpose mengenakan topi berbentuk Stitch, ketika digendong oleh Febrian. Aksinya itu membuat para netizen gagal fokus.

Jadi Disc Jockey

 

Bagi Anda yang sering memantau unggahan Instagram Andien, tentu sudah tidak kaget lagi ketika melihat Kawa menemani sang ibunda tercinta menyanyi dari panggung ke panggung. Nah, beberapa hari lalu, Kawa tertangkap kamera sedang memainkan peralatan DJ milik Diskoria saat ibunya menjadi pengisi acara di Bar Moonshine Kanda. Ya, semoga semesta selalu memberikan kesehatan kepada bocah menggemaskan ini, mengingat jadwal manggung Andien terbilang padat. Semangat ya Kawa!

 (Baca Juga:Dari Ukuran Kecil hingga Jumbo, Ini 5 Roti Tradisional Paling Populer)

Lalaport

 

Kalau ada yang bertanya, negara manakah yang memiliki banyak tempat wisata yang family friendly? Maka Jepang adalah jawabannya. Lihat saja momen keseruan Kawa saat bermain di salah satu museum di kawasan Tachikawa, Tokyo. Museum ini memiliki konsep yang sangat unik karena seluruh benda yang ada di ruangan terbuat dari kayu, ada sejumlah wahana yang bisa dijajal wisatawan. Mulai dari kolam yang dipenuhi bola-bola kayu, perosotan, hingga area untuk bermain puzzle. Menarik bukan?

Piknik

 

Selain menyuguhkan berbagai jenis wahana bermain, momen liburan yang paling sering dilakukan oleh wisatawan saat berada di Jepang adalah piknik di taman. Ada banyak sekali taman-taman asri yang tersebar di seluruh penjuru kota, seperti Taman Tachikawa yang memiliki hamparan padang rumput luas dan danau air tawar.

Nah, di salah satu foto yang diunggah oleh Andien di akun Instagram pribadinya, Kawa terlihat asyik bercengkerama dengan temannya, Anrii sambil melihat gerombolan bebek di danau. Seperti di ketahui, pada momen liburan kali ini, Andien dan keluarga kecilnya tinggal di rumah pasangan suami istri bernama Iresh dan Issei Tokushige. Pasangan ini membuka jasa customize tour bagi wisatawan Indonesia yang ingin berlibur ke Jepang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini