nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Destinasi Romantis untuk Bulan Madu, Kenangan Manis Seumur Hidup!

Fienca Amelia , Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 18:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 16 406 1964767 5-destinasi-romantis-untuk-bulan-madu-kenangan-manis-seumur-hidup-a4jtq3wRaH.jpg Bulan madu romantis di Bora-Bora (Foto: Easytahiti)

SETELAH menggelar pernikahan, biasanya pasangan suami-istri akan pergi untuk berbulan madu (honeymoon). Ini dialkukan untuk menciptakan kenangan manis dalam pernikahan. Namun, melakukan perjalanan bulan madu tidak bisa sebarangan.

Sebagian besar pasangan memilih untuk pergi ke tempat romantis seperti Bali. Ya, keindahan Bali sudah tidak perlu diragukan lagi. Okezone melansir dari HarpersBazaar, Selasa (16/10/2018), inilah 5 destinasi romantis untuk berbulan madu selain Bali.

1. Jepang

Bulan madu Anda menjadi lebih romantis ditemani dengan kumpulan bunga-bunga sakura yang mekar. Ini biasanya terjadi saat musim semi yaitu pada bulan Maret dan Mei. Selain itu, Anda bisa mengunjungi salah satu mata air panas vulkanik alami yang dikenal sebagai onsen. Bisa juga mengelilingi Tokyo untuk berwisata kuliner dan berbelanja. Jika ingin melakukan perjalanan melihat sejarah, Kyoto mungkin cocok untuk Anda. Karena di sana terdapat ratusan kuil yang masih bagus dan terawat.

jepang

2. Islandia

Islandia dikenal memiliki gletser yang sudah berusia ribuan tahun. Ini juga merupakan sumber panas alami yang dapat menenangkan kulit. Islandia juga merupakan salah satu tempat di mana Anda dapat menikmati keindahan fenomena cahaya-cahaya langit berwarna hijau, biru dan ungu pada malam hari. Cahaya tersebut merupakan Aurora Borealis. Fenomena alam ini bisa membuat bulan madu Anda menjadi lebih romantis.

islandia

3. Bora-bora

Pulau kecil ini sudah lama terkenal memiliki keindahan yang luar biasa. Sama seperti Maldives, sebagian besar penginapan terletak di atas laut. Dari jendela kamar, Anda bisa menikmati laguna berwarna biru kehijauan dan terumbu karang yang indah. Bora-bora sangat cocok untuk pasangan yang mendambakan suasana yang tenang. Di Bora-bora, Anda dan pasangan bisa melakukan snorkeling melalui taman karang technicolor atau hanya sekedar bersantai di teras penginapan.

bora-bora

4. Maldives

Siapa yang tidak tahu Maldives? Bagi pecinta laut, Maldives bisa menjadi destinasi yang tepat untuk berbulan madu. Terletak di barat daya Sri Lanka, Maldives ini memiliki pasir putih bak salju dan air lautnya yang biru. Ada lebih dari 100 resor yang menawarkan keindahan yang luar biasa. Di Maldives, Anda bisa snorkeling dan bermain bersama hiu atau penyu. Di malam hari, bintang-bintang memenuhi kota Maldives.

maldives

5. Puglia, Italia

Puglia seringkali disebut dengan permata Italia. Cocok untuk bulan madu karena suasananya yang menawan, klasik dan mewah. Ini juga memiliki beberapa pantai terbaik di Italia. Cobalah pergi ke kota warisan dunia UNESCO Alberobello untuk melihat bangunan-bangunan ikonik Trulli. Biasanya, masyarakat lokal lebih suka bersantai di tebing kota ini.

puglia

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini