Gagal Jalani Operasi, Wanita Ini Miliki Payudara Ketiga di Bawah Ketiak

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 481 1964602 gagal-jalani-operasi-wanita-ini-miliki-payudara-ketiga-di-bawah-ketiak-JryWKwjTU0.jpg Ilustrasi (Foto: Vt)

SEBAGIAN besar orang tentu akan takut ketika menghadapi operasi. Operasi adalah sebuah pengalaman yang sangat menegangkan di mana tubuh Anda akan diiris dengan pisau tajam dan harus mempercayakan hidup anda sepenuhnya kepada orang asing.

Anda tentu akan merasa tidak berdaya, dan memiliki pikiran serta ketakutan bahwa operasi itu bisa salah dan mengalami kegagalan. Tentunya pikiran ini akan membuat Anda frustrasi dan merasa takut saat menghadapi meja operasi.

Meski demikian, pikiran buruk seperti ini bisa saja terjadi dalam dunia nyata. Salah satu orang yang apes dan mengalami pengalaman buruk adalah Ferrell Johnson. Operasi pengurangan payudaranya gagal dan menyebabkan ia berakhir dengan "payudara ketiga" di bawah ketiaknya.

Ferrell berusia 65 tahun dan berasal dari California, memutuskan untuk membiarkan payudara E-cup-nya dikurangi menjadi B, karena menyebabkan sakit punggung. Operasi itu ditanggung sepenuhnya oleh pihak asuransi sehingga tidak mengkhawatirkannya. Namun, butuh waktu sekitar dua minggu bagi Ferrell untuk melihat hasil operasinya karena bekas lukanya ditutupi oleh perban.

Ketika perban-perban itu dilepas, Ferrell menemukan sesuatu yang membuatnya ngeri bahwa mengalami nekrosis lemak dengan segumpal jaringan mati dan rusak di bawah lengannya.

“Saya memiliki nekrosis di payudara kanan dan payudara ketiga terdiri dari lemak dan jaringan di bawah lengan saya. Saat pertama kali melihat benjolan di cermin, saya menangis dan menangis. Ini telah menyebabkan begitu banyak masalah emosional,” tutur Ferrell, sebagaimana dilansir dari VT, Selasa (16/10/2018).

Baca Juga: 10 Tanda Seseorang Akan Meninggal Dunia

Tak hanya gangguan psikis yang dialami Ferrell, namun ia juga merasa minder saat harus ke luar rumah dan bertemu dengan orang-orang di sekitar. Ia merasa tidak pede dengan bagian tubuhnya yang kini terlihat aneh.

“Saya selalu sadar dengan apa yang saya kenakan dan bagaimana saya bergerak, karena payudara dapat jatuh dari sisi atas. Saya ngeri membayangkan hal ini dan terlihat di depan umum seperti itu,” lanjutnya.

Baca Juga: Ditilang Malah Ajak Polisi Seks Threesome, Selebgram Seksi Ini Tanggung Akibatnya

payudara di bawah ketiak

Sayangnya bagi Ferrell, benjolan itu sangat menyakitkan, dan dia sekarang malu untuk meninggalkan rumahnya untuk pergi ke luar.

"Saya mengeluarkan benjolan dari puting saya. Awalnya, mereka tampak seperti cacing yang panjang dan tipis, dan saya berpikir, 'Ya Tuhan, apa itu?' Kemudian suatu hari, sepotong jaringan berukuran marmer jatuh,” sambungnya

“Saya memakai antibiotik, tetapi saya telah ditinggalkan dengan beberapa gumpalan lemak yang perlu dikeluarkan. Ada satu bagian dari jaringan mati, berukuran dua sentimeter hingga tiga sentimeter, yang menyebabkan rasa sakit yang hebat," ujar Ferrell.

Ferrell sekarang akan membutuhkan operasi rekonstruktif untuk memperbaiki kerusakan pada tubuhnya. Ia bahkan telah menulis ke reality show Botched untuk meminta bantuan kepada sang produser.

Ia berharap bahwa, dengan berbagi kisahnya, dapat mendorong orang lain untuk lebih berhati-hati mengenai ahli bedah mana yang mereka konsultasikan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini