nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Umumkan Kehamilannya, Meghan Markle Keliling Australia Memakai Perhiasan Putri Diana

Fakhri Rezy, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 04:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 17 194 1964999 usai-umumkan-kehamilannya-meghan-markle-keliling-australia-memakai-perhiasan-putri-diana-sHF26ja4AF.jpg Pangeran harry dan Meghan Markle (Standard)

PANGERAN Harry dan Meghan Markle baru saja mempublikasikan kehamilan dari Duchess of Sussex. Mereka pun langsung terbang ke Australia untuk tur kerajaan Pangeran Harry yang Pertama.

Menariknya, ada yang menjadi perhatian publik selain mulai membesarnya perut Meghan. Bila melihat telinga dan tangannya Anda akan melihat beberapa hal yang menarik.

Mengutip laman foxnews, Jakarta, Rabu (17/10/2018), Meghan Markle terlihat mengenakan anting kupu-kupu dan gelang emas Diana saat menghadiri acara di sekitar Sydney, Australia. The Duchess of Sussex memasangkan perhiasan dengan gaun krim yang dipasang oleh desainer Australia Karen Gee.

 Baca juga: Terlalu Langka, 5 Botol Wine Klasik Ini Berhasil Terjual senilai Rp30 Miliar!

Meghan diana (Foxnews)

Meghan Markle selalu menghormati mendiang Putri Diana. Hal tersebut ditunjukannya selama penampilan publik pertama sejak mengumumkan kehamilannya.

Diana mengenakan anting kupu-kupu pada tahun 1986 untuk perjalanannya ke Kanada, setahun setelah dia melahirkan Harry. Mendiang putri mengenakan gaun biru dan kalung kupu-kupu yang serasi dengan anting-antingnya untuk pergi kunjungan.

Gelang emas muncul pada tahun 1990 ketika Diana mengunjungi Pusat Gage Tuhan untuk Orang Tua di Newham, London.

 Baca juga: Lagi Mabuk Berat Pasutri Ini Beli Hotel, Endingnya Tidak Terduga

The Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan Senin mereka mengharapkan anak pertama mereka di musim semi 2019. Pasangan, yang menikah lima bulan lalu, mengatakan kepada anggota keluarga kerajaan lainnya pada hari Jumat selama pernikahan Putri Eugenie ke Jack Brooksbank.

  Meghan diana (Foxnews)

"Kebesaran kerajaan mereka telah menghargai semua dukungan yang mereka terima dari orang-orang di seluruh dunia sejak pernikahan mereka pada bulan Mei dan senang dapat berbagi berita gembira ini dengan publik," kata Istana Kensington dalam sebuah pernyataan.

 Baca juga: 10 Tanda Seseorang Akan Meninggal Dunia

Pada hari Selasa, Markle juga menerima hadiah pertama atas kehamilannya berupa mainan Kangguru dari Gubernur Jenderal Australia Sir Peter Cosgrove dan istrinya, Lady Cosgrove.

Harry dan Markle akan melanjutkan tur 16 hari mereka di Australia dan Pasifik Selatan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini