Cara Cerdik Meghan Markle Sembunyikan Kehamilannya, Publik Pun Tertipu

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 17 194 1965016 cara-cerdik-meghan-markle-sembunyikan-kehamilannya-publik-pun-tertipu-gQ7fZnMR7F.jpg

KETIKA Istana Kensington mengumumkan berita menarik tentang kehamilan Meghan Markle belum lama ini, banyak orang terkejut dan mulai memprediksi waktu kelahirannya.

Masyarakat memperkirakan Meghan Markle akan melahirkan pada musim semi tahun depan. Akan tetapi, jika ditarik waktu ke belakang, selama ini Meghan Markle telah melakukan cara yang cerdik untuk menyembunyikan kehamilannya dari publik.

Meskipun banyak yang menduga-duga, tapi tetap saja tidak ada yang berani menegaskan Meghan sungguh mengandung sebelum pihak kerajaan menyatakannya.

Lantas, cara cerdik mana saja yang terlewat oleh masyarakat dan dilakukan oleh istri Pangeran Harry ini? Berikut informasinya seperti yang Okezone lansir dari laman Mirror, Rabu (17/10/2018).

1. Perjalanan solo rahasia ke Kanada


Meghan tercatat sempat melakukan penerbangan solo ke Kanada pada Agustus lalu. Ia mengunjungi sahabat terbaiknya Jessica Mulroney, yang kemungkinan ketika bertemu Meghan menceritakan berita baiknya pada sahabatnya itu. Dari situ pula masyarakat mulai menghitung waktu kelahiran anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry.

2. Pengalihan perhatian di Hamilton

Semua orang dibuat kagum pada kaki Meghan yang panjang dan jenjang ketika mengenakan gaun tuxedo mini saat acara Hamilton di London pada Agustus lalu. Diduga cara ini pun merupakan salah stau bagian dari caranya agar masyarakat tidak terfokus pada perutnya.

3. Tata rambut gelombang

Meghan belum pernah menata rambutnya jadi bergelombang. Namun, akhir-akhir ini ia jadi sering menatanya demikian. Hal ini mungkin karena Meghan menggunakan produk perawatan keratin rambut yang sudah tidak lagi disarankan selama kehamilan, karena mengandung bahan kimia yang cukup keras seperti formaldehida. Di sisi lain rambut asli Meghan yang sebenarnya adalah keriting.

(Baca Juga: Sudah 6 Tahun Menikah Wanita Ini Masih Perawan, Kok Bisa?)

4. Gaun mengembang

Meghan nampak luar biasa dalam balutan gaun Jason Wu. Namun, jika kembali diamati, pada bagian perutnya agak mengembang, sehingga diduga itu adalah benjolan perut yang telah terisi janin.

5. Tampilan busana mencurigakan

Beberapa kali Meghan tampil di hadapan publik dengan cukup mencurigakan. Ia pernah mengenakan busana atasan peplum yang mengembang pada bagian perut sehingga dapat menyamarkan tonjolan perut.

Ia pun sempat mengenakan lapisan atau outer mantel yang beberapa kancingnya tidak di kaitkan, dan pernah juga membawa beberapa folder dokumen yang tidak jelas apa isinya, kemungkinan hanya untuk menyembunyikan tonjolan perutnya.

(Baca Juga: Aurel Hermansyah Tampil Seksi dengan Dress Hijau Neon, Lekuk Tubuhnya Menggoda)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini