nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutorial Make-Up Menggemaskan ala Kala dan Sybil, Putri Zaskia Mecca

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 17 194 1965239 tutorial-make-up-menggemaskan-ala-kala-dan-sybil-putri-zaskia-mecca-rBlJWmD4SE.jpg Kala dan Sybil (Foto: Youtube)

SIAPA yang tak kenal Kala dan Sybil, anak pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca yang sering terlihat kompak. Di satu waktu, malahan mereka membuat make-up tutorial, diiringi dengan aksi-aksi menggemaskan.

Kala, meski usianya masih balita dia hobi banget make-up. Dia pun merias wajah sang kakak, Sybil dengan seperangkat alat make-up milik sang ibunda.

Tak diragukan lagi, Kala berlaga seperti beauty vlogger kekinian yang mengaplikasikan banyak item make-up ke wajah sang kakak. Lewat channel Youtube The Bramantyo's, Kala lihai banget merias.

Pertama, dia memoles bedak ke wajah Sybil, dilanjutkan dengan blush on. Setelah itu, dia juga memoleskan brown eye shadow. Sembari merias wajah kakak tercintanya, Kala pun tertawa terbahak-bahak, sampai bikin Sybil deg-degan rupanya.

 Sembari merias wajah kakak tercintanya, Kala pun tertawa terbahak-bahak, sampai bikin Sybil deg-degan rupanya.

 (Baca Juga:7 Life Hack yang Mungkin Anda Tak Pernah Dengar, Siapa Tahu Berguna)

Tak lama kemudian, dia juga membuat alis untuk sang kakak dan eye liner. Dia sempat meyakinkan Sybil yang ragu akan kemampuan Kala membuat alis.

"Jangan takut kakak, jangan takut" kata Kala meyakinkan.

Kala pun lagi-lagi tertawa karena geli melihat wajah kakaknya, terlebih setelah mengaplikasikan eyeliner. Ternyata eye liner-nya belepotan.

Belum cukup di situ, Kala masih ingin memakaikan maskara di bagian bulu mata sang kakak. Lalu, biar tambah lengkap, anak kedua Hanung-Zaskia itu memoles lip cream warna fuscia. Ya ampun, setelah melihat hasilnya, Kala semakin tertawa geli karena hasil make-up-nya jadi kocak! Sybil pun ikut-ikutan tertawa setelah mengaca.

 Menariknya, Sybil memoles eye liner itu dengan model wing, jelas lebih rapi ketimbang Kala.

 (Baca Juga:Kembali Bertemu dengan Janda Berumur 98 Tahun, Kali Ini Pangeran Harry Bawa Meghan Markle)

Setelah itu, gantian Sybil mendandani adiknya yang super gemas itu. Pertama, dia memoleskan bedak ke seluruh bagian wajah adik keduanya itu. Dilanjut dengan memakaikan blush on, eye shadow dan eye liner. Menariknya, Sybil memoles eye liner itu dengan model wing, jelas lebih rapi ketimbang Kala.

Tak lupa, adiknya juga dipakaikan lip cream warna cokelat di akhir tutorialnya. Keduanya pun ngaca bareng sambil tertawa-tawa bersama. Gimana menurut Anda, gemas kan?

 

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini