Mempesona di Lapangan, Begini Rahasia Cantik Atlet Voli Berllian Marsheilla

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 17 194 1965260 mempesona-di-lapangan-begini-rahasia-cantik-atlet-voli-berllian-marsheilla-KhGEyzwN33.jpeg Berllian Marsheilla (Foto: Sukardi/Okezone)

BANYAK perempuan ingin terlihat menarik di mana pun mereka berada. Kalau bisa, setelah membuka mata, tampilannya sudah cetar dan manja.

Hal ini ternyata berlaku juga untuk beberapa atlet. Salah satunya adalah Berllian Marsheilla. Atlet voli Indonesia yang kemarin bertanding di Asian Games 2018 tersebut menjelaskan bahwa dirinya tetap ingin terlihat cantik meski ada di lapangan.

Nah, untuk bisa mewujudkan itu, perempuan kelahiran 22 Desember 1989 itu ternyata mengulas wajahnya dengan make-up sebelum bertemu lapangan.

"Kalau sebelum bertanding, aku pasti bersihin wajah dulu. Ya, biasa pakai facial foams terus toner. Setelah itu, aku pakai concealer, foundation, baru deh sunblock," katanya pada Okezone saat diwawancarai belum lama ini di kawasan Jakarta Selatan.

Berllian melanjutkan, penting baginya untuk menggunakan sunblock. Sebab, dia sadar bahwa matahari langsung kena ke wajahnya kalau memang latihan atau pun saat bertanding di outdoor.

Berllian Marsheilla

Pemilihan spf atau krim tabir surya juga Berllian tidak asal pakai. "Kalau sehari-hari, aku pakai yang spf 50. Nah, kalau untuk traveling, aku pakai krim dengan spf di atas 50," sambungnya.

Baca Juga: 10 Tanda Seseorang Akan Meninggal Dunia

Pengalaman dengan wajah memerah juga yang membuat dirinya merasa penting menggunakan sunblock. Dia mengaku pernah mengalami wajah merah saat dirinya bertanding di bawah sinar matahari langsung. Hal ini juga dianggap menggangu olehnya.

"Nggak munafik kalau kita juga pas di lapangan ingin terlihat segar dan cantik. Ini juga biasanya bikin kita percaya diri pas bertanding. Kita juga yakin kalau kulit kita sehat dan bersih, lawan atau penonton bakal melihat dan bisa jadi inspirasi kalau tidak ada salahnya untuk merawat kulit wajah sekali pun kalian keringetan atau panas-panasan," tambahnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini