nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nagita Slavina Ungkap Perawatan Kulit di Usia 30 Tahun untuk Cegah Kerutan

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 17:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 17 194 1965313 nagita-slavina-ungkap-perawatan-kulit-di-usia-30-tahun-untuk-cegah-kerutan-tdnDFUa9V0.jpg Nagita Slavina (Foto: Anissa Aziza/Youtube)

PROSES penuaan pada kulit biasanya ditandai dengan timbul kerutan. Pada perempuan, tanda-tanda penuaan bisa sudah muncul di atas usia 25 tahun. Tanda yang mudah terlihat adalah garis-garis halus di wajah. Kondisi ini tampaknya disadari benar oleh artis Nagita Slavina.

Memiliki paras yang cantik dan kerap tampil dengan makeup natural nyatanya tak membuat Gigi, sapaan akrabnya, melupakan perawatan kulit. Di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, istri Raffi Ahmad ini sudah mulai datang ke klinik kecantikan untuk merawat wajahnya. Hal ini terungkap melalui video yang diunggah ke channel Youtube, Anissa Aziza.

Dalam video berjudul ‘Q&A Kehidupan Nikah (Ft. Nagita Slavina)’ itu ada satu pertanyaan dari penggemar tentang kebiasaan ke salon dan dokter kecantikan. Gigi menjawab bila dirinya jarang ke salon karena enggan menunggu lama. Biasanya dia hanya meluangkan waktu ke salon untuk memotong rambut. Tapi ia memiliki jawaban berbeda mengenai kunjungan ke dokter kecantikan.

“Nah kalau akhir-akhir ini gue kebanyakan kaya ke (dokter kecantikan), bukan ke dokter kecantikan dalam arti yang operasi ya, bukan itu. Tapi yang kaya dokter muka, dokter kulit buat kemarin abis laser, apa sih namanya RF buat yang nirusin pipi, kaya setrika muka,” jawab Gigi seperti yang dikutip Okezone, Rabu (17/10/2018).

Baca Juga: Ditilang Malah Ajak Polisi Seks Threesome, Selebgram Seksi Ini Tanggung Akibatnya

Ibu satu anak itu mengakui bila sekarang ini sering melakukan perawatan dari luar seperti rajin laser. Hal ini dilatarbelakangi oleh informasi yang didapatkannya.

“Dikasih tahu udah 30 (tahun) mulai berkerut-kerut. Supaya nanti sebelum 40 itu (keriput) harus sering di radio frekuensi supaya kulitnya terus kenceng sampai nanti tua,” ungkap Gigi.

Baca Juga: 10 Tanda Seseorang Akan Meninggal Dunia

Selain melakukan laser, perempuan kelahiran 17 Februari 1988 itu juga melakukan perawatan sederhana dengan produk kecantikan sejak awal.

“Perawatan dari sekarang kaya krim mata itu wajib, sunscreen itu wajib,” ujar Gigi.

Sementara itu, dalam video tersebut terungkap juga bila ada satu komponen penting yang tidak boleh terlewatkan bila Gigi makeup yaitu lipbalm. Hal ini tidak begitu mengherankan mengingat dirinya jarang tampil mengenakan makeup tebal.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini