nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Bertemu dengan Janda Berumur 98 Tahun, Kali Ini Pangeran Harry Bawa Meghan Markle

Fakhri Rezy, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 09:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 17 196 1965044 kembali-bertemu-dengan-janda-berumur-98-tahun-kali-ini-pangeran-harry-bawa-meghan-markle-dabpnuUnhM.jpg Pangeran Harry. (Foto: Huffpost)

ANGGOTA Keluarga kerajaan Inggris memang mempunyai karakteristik masing-masing. Karakteristik tersebut membuat mereka mempunyai penggemar dari seluruh dunia.

Salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris yang cukup tenar adalah Pangeran Harry. Dia pun bertemu salah satu penggemarnya di Australia.

Mengutip laman Huffingtonpost, Rabu (16/10/2018), Pangeran Harry dipertemukan kembali dengan penggemar favoritnya dari Australia, yaitu Janda perang berusia 98 Tahun bernama Daphne Dunne.

Baca Juga: Berwajah Mirip Singa, Transformasi Pria Asal India Ini Manglingi

Ini adalah pertemuan ketiga Duke of Sussex dengan Dunne, yang menunggu dengan sabar di kursi rodanya bersama sesama pengamat kerajaan di luar Gedung Opera Sydney.

Sebelumnya, Dunne pernah mencuri hati masyarakat Australia pada tahun 2017 ketika dirinya menunggu berjam-jam di tengah hujan demi bertemu Pangeran harry.

Dunne pun meminta ke Pangeran Harry untuk membawa kekasihnya lagi bila berkunjung ke Australia, seperti diketahui, saat itu dirinya belum menikah dengan Meghan. "Jangan lupa untuk membawanya kemari," kata Dunne kepada Harry waktu itu.

Oleh karena itu, Pangeran Harry pun memperkenalkan Meghan ke Dunne pada kunjungannya baru-baru ini beserta kabar kehamilannya. Dunne pun mengatakan kepada Duchess of Sussex bahwa kehamilannya yang baru diumumkan adalah sesuatu yang diharapkan Pangeran Harry. "(Kabar itu) luar biasa," ujar Dunne.

Baca Juga: 10 Tanda Seseorang Akan Meninggal Dunia

“Saya sangat senang akhirnya bertemu dengan Anda. Saya telah mendengar banyak tentang Anda. Semua hal baik,” balas Markle.

Meghan Markle pun berharap, Dunne dapat bertemu dengan Anaknya kelak serta mendoakan agar Dunne menikmati sisa-sisa harinya. “Nikmati sisa hari ini. Semoga lain kali kami bertemu Anda, kami akan memiliki anak kecil bersama kami," ujar Markle.

Dunne pertama kali berhasil bertemu dengan Harry setelah dia menyelesaikan tugas bersama tentara Australia pada tahun 2015.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini