nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pramugari Ini Viral Setelah Penumpang Memotretnya Diam-Diam, Captionnya Bikin Mata Melotot!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 15:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 17 196 1965225 pramugari-ini-viral-setelah-penumpang-memotretnya-diam-diam-captionnya-bikin-mata-melotot-rM8jKy1204.jpg Pramugari yang viral setelah dipotret diam-diam (Foto:Instagram)

KETIKA bicara mengenai pramugari, yang ada di benak Anda pasti perempuan cantik, tinggi, dan memiliki attitute yang baik di dalam pesawat.

Hal ini memang menjadi standar tersendiri bagi mereka yang ingin menjadi pramugari. Tentunya dengan kemampuan intelektual yang baik dan dengan kepekaan pada lingkungan sekitar.

Nah, bicara mengenai pramugari cantik, belum lama ini netizen ramai membahas seorang pramugari yang dinilai sangat cantik dan juga ramah. Postingan George Wong yang membuat gempar jagat maya.

 

4 Perempuan Menari Erotis di Upacara Pemakaman Sahabatnya, Videonya Viral di Medsos!

Dalam postingan di Facebook pribadinya, Wong menjelaskan bahwa pramugari yang dia temui sangat cantik dan pengalamannya kala itu menjadi sesuatu yang sulit dilupakan. Hal ini dia tulis di caption fotonya;

"Affordable fares with incredible scene, what else to blame (applause)," tulis Wong pada postingan yang dibagikan pada 13 Oktober pukul 11 siang.

Setelah postingan itu muncul, warganet langsung ramai membicarakan si pramugari. Selidik punya selidik, perempuan berseragam merah itu bernama Mabel Goo. Dia merupakan pramugari di salah satu maskapai penerbangan.

Jika melihat media sosial Mabel (@mabel_goo), tidak heran Anda bakal terkesima melihat parasnya yang cantik. Di Instragram, Mabel tidak segan menonjolkan kecantikan wajahnya dengan berbagai gaya.

Selain menjadi pramugari, ternyata Mabel juga menjalani freelancer sebagai penari dan masih menjalani kuliah jurusan Business di salah satu universitas di China.

Perlu Anda ketahui, postingan Wong tentang Mabel sudah disukai sebanyak 2,1 ribu di Facebook dan dibagikan ulang oleh 3.983 pengguna. Menurut Anda bagaimana tampilan Mabel?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini