Wanita Ini Sukses Turunkan Berat Badan hingga 254 Kg

Solopos.com, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 17 481 1965138 wanita-ini-sukses-turunkan-berat-badan-hingga-254-kg-5P6xY1mlzA.jpg Catrina Raiford (Foto: Naijanews)

SEORANG wanita bernama Catrina Raiford berhasil menurunkan berat badannya sekitar 254 kilogram. Catrina yang mendapat julukan "Salah Satu Wanita Tergemuk di Dunia" telah menjalani prosedur penyusutan berat badan dan diet ketat untuk membuat tubuhnya lebih ringan.

Dilansir Huffington Post, Catrina sendiri adalah mantan wanita tergemuk di dunia yang berhasil menurunkan berat badannya hingga seberat 40 stone atau sekira 254 kilogram dari sebelumnya 433 kg.

Kini berat badan Catrina pun sudah mulai menyusut secara dramatis. Dia mengaku lebih percaya diri dan siap untuk menemukan tambatan hatinya di dunia nyata. Alhasil, kini Dia mengumandangkan bahwa dirinya tengah mencari seorang kekasih yang mau menerima dirinya apa adanya.

(Baca Juga: Kembali Bertemu dengan Janda, Kali Ini Pangeran Harry Bawa Meghan Markle)

"Ada waktu terburuk dalam hidup saya. Saya hanya ingin mati. Setiap hari saya hanya makan dan online dari pagi hingga malam. Keluar dari rumah saya adalah hal terburuk yang pernah terjadi pada saya," tegas Catrina, sebagaimana dilansir dari VT, Selasa (16/10/2018).

 

"Tapi itu juga hal yang menyelamatkan saya. Sekarang saya adalah wanita baru. Saya berada di tempat tidur begitu lama sehingga sekarang saya kehilangan berat badan. Saya hanya ingin bebas," tambah.

Awalnya, dia sedikit minder dengan apa yang dialami oleh tubuhnya. Dia hanya mampu terbaring di atas ranjang karena ukuran tubuhnya yang jumbo.

Dia bahkan sempat dibawa ke rumah sakit dan masuk ke dalam layanan darurat di Florida karena ukuran tubuhnya yang terlalu besar. Hal inilah yang membuat dirinya termotivasi untuk menurunkan berat badannya secara drastis dengan berolahraga selama empat jam sehari. Dia bahkan melakukan aerobik air untuk memantapkan usahanya.

(Baca Juga: Perdebatan Antara Cinta dan Seks)

Ketika Catrina menjadi salah satu wanita tergemuk di dunia, tentu harapannya untuk memiliki pacar sangatlah mustahil. Bukan hanya karena fisiknya, melainkan juga secara emosional. Masa depan Catrina terlihat suram dan dia begitu kesepian dan putus asa sehingga menggunakan foto wanita lain yang lebih kurus untuk memancing pria mengobrol dengannya melalui internet.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini