nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Celana Ajaib Ini Disinyalir Miliki Kemampuan Hilangkan Bau Kentut, Penasaran?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 15:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 18 194 1965701 celana-ajaib-ini-disinyalir-miliki-kemampuan-hilangkan-bau-kentut-penasaran-95Ro6bWWsO.jpg Celana Anti Bau Kentut (Foto: The Sun)

SEMUA orang pasti pernah kentut dan mencium aroma kentut semasa hidupnya. Ya, angin busuk ini tentunya amat sangat mengganggu indera penciuman Anda. Jangankan untuk mencium bau kentut orang lain, terkadang Anda juga tidak tahan saat mencium aroma busuk yang keluar dari bokong Anda sendiri.

Permasalahan kentut memang menjadi masalah bagi beberapa orang. Memang kentut terlihat seperti hal yang sepele, namun tanpa Anda sadari, gas busuk yang dikeluarkan itu bisa sangat mengganggu orang yang ada di sekitar. Mereka tentu akan pergi menjauh dan meninggalkan Anda sendirian.

Baca Juga:

Nah, untuk mengatasi kentut-kentut yang merajalela, baru-baru ini ada solusi bagi kalian yang gemar kentut. Celana jeans ini diklaim bisa menghilangkan bau busuk yang keluar dari bokong Anda.

Sebuah perusahaan pakaian pria dan wanita bernama Shreddies telah menciptakan celana sakti ini. Mereka mengklaim panel karbon khusus adalah rahasia untuk menjaga bau kentut tidak menyebar kemana-mana. Mereka menambahkan bahwa orang kentut rata-rata sekitar 14 kali sehari. Oleh sebab itu perusahaan ini berupaya untuk membuat celana anti bau kentut demi kenyamanan bersama.

“Pakaian penyaring gas perut kembung memiliki panel belakang karbon aktif yang menyerap semua bau kentut saat kembung,” tulis perusahaan tersebut, sebagaimana dilansir dari The Sun, Kamis (18/10/2018).

Celana jeans ini akan membuat Anda percaya diri. Satu celana ajaib ini dihargai £ 100, dan hadir mulai dari ukuran delapan hingga 20.

“Shreddies flatulence jeans memiliki lapisan karbon yang mampu menghilangkan bau. “Lapisan karbon memberikan perlindungan yang meningkat dan lebih banyak kebebasan untuk memasuki situasi sosial,” tulis sebuah website yang mempromosikan produk ini.

Saking seriusnya perusahaan ini dalam mencari cara menghilangkan bau busuk kentut, mereka bahkan membuat slogan yang bertulis 'kentut dengan percaya diri'.

So, bagi Anda yang gemar kentut di muka umum, maka celana ini sangat cocok untuk dimiliki agar tidak banyak korban berjatuhan di sekeliling Anda.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini