nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bercerai 40 Tahun, Pasangan Ini Akhirnya Kembali Menikah Lagi!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 18:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 18 196 1965781 bercerai-40-tahun-pasangan-ini-akhirnya-kembali-menikah-lagi-wgvkbRGjI7.jpg Menikah Lagi (Metro)

WAKTU dan cinta mempertemukan kembali dua hati yang sempat meragu dan berpisah. Meski sudah puluhan tahun memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing, nyatanya hati tahu kemana ia harus pulang, setidaknya begitulah yang dialami oleh pasangan yang satu ini.

Telah bercerai sekira 40 tahun lamanya, Charlie dan Audrey Hailes akhirnya kembali bersama lagi. Bukan mimpi juga bukan imajinasi, tapi inilah nyatanya yang terjadi pada kisah cinta perempuan dan pria yang sudah sepuh tersebut. Dilansir Okezone dari laman Metro, Kamis (18/10/2018), nenek dan kakek yang sudah berusia 83 tahun dan 88 tahun tersebut kembali menikah lagi setelah empat dekade berpisah.

Baca juga: 4 Perempuan Menari Erotis di Upacara Pemakaman Sahabatnya, Videonya Viral di Medsos!

Menikah Lagi (Metro)

Pasangan yang sudah tidak muda ini menikah di The Manor Gatehouse di Dartford pada Rabu 10 Oktober 2018 lalu. Kembalinya jalinan cinta dan pernikahan keduanya tidak hanya membuat pasangan pengantin sepuh bahagia, tapi juga menjadi hari yang istimewa bagi enam orang anak mereka.

Menilik kisah cinta Charlie dan Audrey, keduanya pertama kali bertemu dalam sebuah pesta dansa di Paeckham sekira 1955. Setelah memutuskan untuk menikah dan mengarungi mahligai rumah tangga beberapa puluh tahun, sayangnya pada 1978 keduanya memutuskan untuk berpisah.

Baca juga: Teh Sariwangi Jatuh Pailit, Meme-Meme Iklan #Ayahbolehgak Ramai di Medsos

Di sisi lain, anak-anak mereka masih banyak yang belum dewasa, sehingga menyebabkan kehidupan anak-anak harus dipisah, setengah ikut hidup bersama Charlie, setengah lainnya bersama Audrey. Sementara anak yang lebih tua memilih hidup untuk tinggal di rumahnya sendiri.

Setelah berpisah, keduanya merasa kehidupan mereka justru tidak lebih bahagia daripada sebelum cerai. Namun, Audrey sempat menikah lagi dengan seorang pria, hingga akhirnya ia kembali menjanda karena suami keduanya meninggal.

Menikah lagi (metro)

“Kami berkata pada ayah, ‘Ayah tidak bahagia jadi mengapa tidak tinggal dengan ibu?’ dan saat itulah mereka kembali mencoba untuk bersama. Ini adalah hari yang luar biasa yang terasa seperti mimpi dan dongeng Disney,” ucap Ia, salah seorang anak Charlie dan Audrey.

 Baca juga: Paling Subur Sedunia, Wanita Berusia 40 Tahun Ini Lahirkan 44 Anak

Saat dalam pesta pernikahan Charlie dan Audrey mengulang kembali semua kenangan kebersamaan mereka. Mereka pun menikmati musik jazz yang sama ketika keduanya masih bersama dulu. Pun menari sesekali sebagai ekspresi kebahagiaan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini