nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Unik Irfan Hakim Kabarkan Kehamilan Istri kepada 4 Anaknya

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 19:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 18 196 1965796 cara-unik-irfan-hakim-kabarkan-kehamilan-istri-kepada-4-anaknya-E07WLO3blt.jpg Irfan Hakim punya cara unik berikan kabar kehamilan istri kepada anak (Foto: deHakim/Youtube)

KEHAMILAN selalu menjadi kabar yang membahagiakan bagi pasangan suami istri. Entah mereka belum memiliki anak maupun sudah. Sebab, anak adalah rezeki yang dititipkan oleh Tuhan. Kebahagiaan juga tengah menyelimuti keluarga presenter Irfan Hakim.

Melalui video yang diunggah ke channel Youtube deHakims, pria yang menikah dengan Della Sabrina Indah Putri pada 7 Juli 2007 itu mengumumkan kabar kehamilan kepada anak-anaknya. Irfan memiliki cara yang unik untuk memberitahu keempat anaknya bahwa mereka akan segera punya adik lagi. Dari video terlihat ia mengumpulkan keluarganya di meja makan. Tampak pula sang istri yang duduk di ujung meja.

“Duduk dulu, ayah punya sesuatu. Ini apa?” tanya Irfan seperti yang dikutip Okezone, Kamis (18/10/2018). Dirinya bertanya sambil menunjukkan test pack kepada keempat anaknya. Anak-anaknya ada yang menjawab, “Buat perut”. Ada pula yang mengatakan benda itu adalah temperatur.

“Temperatur, bukan itu mah termometer,” ujar Irfan sambil tertawa. Sementara sang istri hanya tersenyum saja mendengarkan jawaban polos dari keempat anaknya yang masih kecil-kecil. Setelah bertanya kepada semua anaknya, Irfan kemudian menerangkan pengertian test pack.

“Ini adalah test pack. Test pack itu untuk ngetes seorang perempuan itu hamil atau tidak. Jika garisnya satu, tidak hamil, jika garisnya dua, itu hamil. Tadi pagi bunda cobain test packnya,” tutur Irfan

Baca Juga: Terlalu Banyak Minum Es Teh, Waspada 5 Penyakit Berbahaya Ini Mengintai Anda

Sehabis menerangkan, dirinya mengajak semua anaknya untuk melihat jumlah garis yang tercetak di test pack. “Kalau 1 enggak hamil, 2 hamil. Kita lihat ya,” kata Irfan sambil menunjukkan test pack. Begitu anak-anaknya berkata bila garis yang terlihat ada dua, dirinya langsung berkata bila istrinya hamil. Dia pun mendorong anak-anaknya untuk memeluk sang ibu.

Video dilanjutkan dengan mengajukan pertanyaan kepada keempat anak Irfan mengenai perasaan mereka saat mengetahui akan punya adik lagi. Semua anaknya kompak menjawab perasaan mereka senang. Namun ada perbedaan jawaban saat ditanya keinginan untuk jenis kelamin calon adiknya. Sekadar informasi, Irfan memiliki 3 orang anak perempuan dan 1 orang anak laki-laki.

Baca Juga: Ingin Menjadi 'Tuhan', Pria Ini Nekat Mengubur Dirinya Sendiri

Putri pertamanya menginginkan adik perempuan agar memiliki teman. Sementara dua putri Irfan dan putra semata wayangnya menginginkan adik laki-laki. Setelah menanyakan keinginan, keempat anaknya juga ditanya soal nama namun mereka belum terpikirkan.

Selain menerangkan tentang test pack, Irfan dan istrinya juga mengajak anak-anak mereka untuk melihat USG pertama. Beragam reaksi diungkapkan oleh keempat anaknya. Bahkan anak yang paling kecil, Djalu, mengungkapkan bila gambar USG terlihat seperti mata. Tapi dijelaskan oleh dokter dan ibunya bahwa itu adalah kantung kehamilan. Gemas bukan.

Terlepas dari semuanya, selamat untuk kehamilan calon anak kelima Irfan Hakim dan istri!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini