nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketahuan Selingkuh, Selangkangan Pria Ini Ditato Istrinya sebagai Hukuman

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 18:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 18 196 1965834 ketahuan-selingkuh-selangkangan-pria-ini-ditato-istrinya-sebagai-hukuman-eBIH9jqFVT.jpg Ketahuan selingkuh istri tato selangkangan suami (Foto:Ist)

SEORANG wanita asal Carolina, Amerika Serikat, terpaksa diamankan setelah memaksa sang suami menato namanya di atas selangkangan. Tindakan tersebut dilakukan setelah ia mengetahui bahwa sang suami berselingkuh dengan wanita idaman lain.

Tammy Moorer juga dituduh telah berkonspirasi menculik seorang wanita bernama Heather Elvis (20 tahun) yang menghilang secara misterius pada Desember 2013. Satu bulan sebelum kasus penculikan ini berlangsung, suami Tammy, Sidney Moorer, diketahui menjalin hubungan gelap dengan Elvis.

Hingga saat ini, wanita malang itu masih belum ditemukan oleh pihak kepolisian dan dianggap telah meninggal dunia. Pada hari Senin lalu, Tammy menjelaskan secara gamblang “hukuman” aneh yang ia berikan kepada sang suami yang berusia 38 tahun.

 4 Perempuan Menari Erotis di Upacara Pemakaman Sahabatnya, Videonya Viral di Medsos!

Tammy diduga menyimpan dendam setelah mendapati suaminya berelingkuh pada Oktober 2013. Ia juga mendengar desas-desus bahwa wanita selingkuhan suaminya itu tengah hamil muda.

Salah seorang saksi bernama Jacob Melton mengatakan kepada Juri, Tammy memaksa Sidney untuk menato namanya di atas selangkangan. Permintaan itu dilayangkan, beberapa saat setelah Tammy mengetahui tentang perselingkuhan mereka.

“Jika kamu tidak berselinguh dengan gadis itu, ini tidak akan terjadi,” kata Tammy kepada suaminya, menurut kesaksian Melton.

Pengacara Tammy berpendapat bahwa kliennya berada dalam status “open marriage” dan mengklaim Tammy tidak cemburu melihat Sidney dan gadis muda itu menjalin hubungan terlarang.

Namun, Dennis Clark selaku mantan manajer di Tittle Kilt, bar tempat Sidney bertemu dengan Elvis, bersaksi bahwa Tammy meminta agar pihak bar segera memecat Elvis atau suaminya tidak akan melanjutkan renovasi bar tersebut.

“Tammy terus menelpon dan mengatakan kepada saya bagaimana Elvis menyebabkan masalah bagi keluarganya, menyebarkan desas-desus bahwa dia hamil oleh suaminya, dan meminta kami untuk memecatnya,” kata Clark kepada pengadilan.

Di satu sisi, Elvis dianggap sebagai salah satu karyawan yang baik, sehingga pemilik Tittle Kit enggan memecatnya. Tak lama setelah percakapan telepon itu terjadi, Elvis tiba-tiba muncul di bar dengan mata hitam lebam.

Jaksa mengatakan itu adalah salah satu bentuk kecemburuan yang akhirnya memicu aksi penculikan, di mana Elvis terakhir diketahui sedang berada di daerah Peachtree Landing of Socastee.

Alhasil, baik Tammy dan Sidney telah dituntut atas tuduhan penculikan Elvis. Pasangan ini awalnya menghadapi tuduhan pembunuhan dan penculikan pada atahun 2014, tetapi dua tahun kemudian tuduhan pembunuhan itu ditangguhkan.

 Teh Sariwangi Jatuh Pailit, Meme-Meme Iklan #Ayahbolehmai dgak Rai Medsos

Tahun lalu, Sidney dijatuhi hukuman 10 tahun penjara. Jaksa mengatakan dia telah berbohong selama proses investigasi berlangsung. Dia mengaku tidak pernah mengontak korban pada hari dia menghilang. Kendaraan Elvis akhirnya ditemukan di sebuah dermaga.

 Tammy Moorer (R) forced her husband Sidney Moorer (L) to get a tattoo of her name above his crotch as

Menurut laporan Fox News, Elvis dikabarkan sedang berkencan dengan seorang pria sebelum aksi penculikan terjadi. Pria itu mengantarkan Elvis ke apartemennya sekitar pukul 02.00 waktu setempat. Disinilah jejak terakhir Elvis ditemukan. Demikian dilansir dari Nzherald, Kamis (18/10/2018).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini