nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keira Knightley Tak Perbolehkan Putrinya Tonton 2 Film Disney Ini, Alasannya Sangat Kuat

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 18:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 18 196 1965841 keira-knightley-tak-perbolehkan-putrinya-tonton-2-film-disney-ini-alasannya-sangat-kuat-SiASTEOtkT.jpg Keira Knightley (Foto: Usatoday)

MENJADI seorang ibu bukanlah sesuatu yang mudah. Mengurus dan membesarkan anak tercinta agar bisa tumbuh menjadi manusia dengan kepribadian dan karakter yang baik adalah tantangan yang harus dilakukan setiap hari oleh orangtua.

Seorang ibu yang memiliki anak masih berusia dini tentunya harus pandai betul memilah mana yang boleh dilakukan dan hal apa yang dilarang. Salah satunya soal tontonan tayangan film.

Menerapkan soal peraturan di rumah, perihal film mana yang boleh ditonton dan dilarang ini ternyata tak luput juga diterapkan oleh aktris kenamaan dunia, Keira Knightley. Menjadi seorang ibu dari anak perempuan berusia 3,5 tahun, ternyata dalam pola pengasuhannya, aktris dari film terkenal 'Pirates of Carribean' ini menerapkan larangan kepada sang putri dalam hal menonton film animasi.

 (Baca Juga:Niat Minta Tolong, Foto Wanita Ini Malah Jadi Korban Keisengan Netizen)


Seperti diwarta Newzealandherald, Kamis (18/10/2018) Keira diberitakan tidak memperbolehkan anak perempuannya, Edie untuk menonton dua film animasi klasik keluaran Disney yang sangat terkenal di dunia, Cinderella dan The Little Mermaid. Hal ini dikarenakan dua film animasi klasik ini punya plot cerita yang kurang lebih sama, yakni di mana tokoh perempuannya "diselamatkan" oleh karakter laki-laki.

Hal ini terungkap ketika Keira menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang terkenal, Ellen pada Senin 15 Oktober 2018 kemarin.

 (Baca Juga:6 Gaya Kulineran Mabel Goo, Pramugari Cantik yang Viral di Media Sosial)

"Edie dilarang untuk menonton Cinderella, mengingat film itu bercerita tentang bagaimana Cinderella menunggu seorang pria kaya untuk menyelamatkan hidupnya. Tidak, kamu sendiri yang harus menyelamatkan dirimu sendiri. Selain itu, ia juga tidak boleh menonton film Little Mermaid, jangan pernah menyerah memberikan suaramu hanya untuk laki-laki," ungkap Keira.

 

Keira menambahkan, walau ia melarang putrinya menonton dua film animasi klasik tersebut, akan tetapi, ia tetap memperbolehkan sang anak untuk menonton beberapa film animasi lainnya. Contohnya seperti film animasi 'Finding Dory'.

 (Baca Juga:Paling Subur Sedunia, Wanita Berusia 40 Tahun Ini Lahirkan 44 Anak)

Terlepas memiliki peraturan tegas, Keira mengungkapkan dirinya sebagai ibu tetap akan mendukung cita-cita sang anak ke depannya. Bahkan walaupun Edie berkeinginan untuk menjalani profesi seperti dirinya sebagai seorang aktris, Keira tetap akan mendukung sepenuhnya keinginan sang putri.

"Sekarang sih katanya ia ingin menjadi seekor singa, dia bisa mengaum dengan sangat baik. Bahkan ketika walaupun ia ingin jadi aktris, aku akan memberikan dukungan penuh terhadap keinginan apapun yang ia ingin lakukan," tandas wanita yang sedang sibuk membintangi sebuah film berjudul Colette ini.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini