nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Bahagia Yunike Fransisca saat Juara Make Me Zalora Model Cycle 3

Inews, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 16:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 19 194 1966287 reaksi-bahagia-yunike-fransisca-saat-juara-make-me-zalora-model-cycle-3-dDYQ4ccy2t.jpg Yunike (Inews)

PRESTASI membanggakan ditorehkan oleh Yunike Fransisca. Miss Sulawesi Barat 2016 ini terpilih menjadi juara di Make Me Zalora Model Cycle 3.

Perempuan 24 tahun ini berhasil mengalahkan dari enam finalis yang terpilih dari 7.000 peserta. Para juri memilih Yunike sebagai model untuk program di 2019 mendatang bersama pemenang asal Filipina, Jeremiah Lisbo.

 Baca juga: Intip 4 Gaya Busana Habib Bule , Habib Bahar Smith yang Ditolak Masuk Manado

"Sangat bahagia, tidak menyangka, kaget sekaligus bangga, semuanya campur aduk. Masih tidak percaya karena saya pikir bakal ada wanita lain yang karakternya lebih kuat. Saya yakin semua peserta melakukan yang terbaik dalam setiap tantangan yang diberikan,” katanya, Jakarta, Jumat (19/10/2018).

 Yunike (iNews)

Dalam ajang ini, Yunike tak hanya menang sebagai juara pertama, tetapi terpilih meraih penghargaan The Most Commercial Face. Hal ini sempat membuat mantan presenter Silet, RCTI ini terkejut karena bisa memenangkan dua penghargaan sekaligus.

 Baca juga: 4 Perempuan Menari Erotis di Upacara Pemakaman Sahabatnya, Videonya Viral di Medsos!

Meski mewakili Hong Kong di ajang ini, namun dia tetap merasa bangga bisa membawa nama Indonesia di karier internasional. Seperti diketahui Yunike telah pindah ke Hong Kong beberapa bulan lalu untuk mengejar karier modelnya.

"Meski mewakili Hong Kong di kompetisi ini, namun saya merasa bangga karena bisa sukses berkarier di kancah internasional dengan darah Indonesia mengalir di nadi saya," kata dia.

 Baca juga: Sungguh Tak Terduga, Remaja Ini Kehilangan Nyawa Akibat Mi Instan

Dengan kemenangan ini, Yunike bakal mewakili UpFront Models, salah satu agensi model terbaik di Singapura. Dia mendapat kontrak selama tiga bulan untuk menjadi model Zalora.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini