nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Make Up Artist Ryan Ogilvy Mengaku Pengen Banget Rias Wajah Iriana Jokowi

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 21:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 19 194 1966458 make-up-artist-ryan-ogilvy-mengaku-pengen-banget-rias-wajah-iriana-jokowi-LfwWsSnzaI.jpg Make Up Artist Ryan Ogilvy (Foto: Instagram/@ryanogilvy)

SETELAH pernah merias wajah Kahiyang Ayu, kini giliran Ryan Ogilvy ingin jadi Make Up Artis (MUA) Iriana Jokowi. Kalau punya kesempatan, dia bakal ngapain ya?

Saat berkesempatan menjadi perias anak kedua Presiden RI Joko Widodo itu, perasaan Ryan senang bukan kepalang. Terlebih saat dia berjodoh bisa mendadani sang ibu negara, pasti bahagianya dobel-dobel.

Hal itu diungkapkannya kepada Okezone baru-baru ini. MUA papan atas itu diam-diam punya mimpi besar bisa dandani wajah sang istri kepala negara lho.

(Baca Juga: Cobalah Posisi Seks Unicorn, Bisa Bawa Anda ke Negeri Dongeng)

"Pasti ingin dong dandani wajah Ibu Iriana, kalau perlu bapaknya. Kalau waktunya jodoh, cocok, ya enggak masalah," ujar dia saat ditemui di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Bila berkesempatan memoles wajah Iriana, pasti dia bakal menyulapnya menjadi semakin cantik. Menurut Ryan, tipe riasan wajah Iriana senangnya natural dan sesuai usia.

 Apalagi sang ibu negara itu senangnya pilih make up sederhana dan tidak terkesan menor.

Karenanya, dia tidak bakal kerepotan mendandani wajah perempuan asal Solo itu. Apalagi sang ibu negara itu senangnya pilih make up sederhana dan tidak terkesan menor.

"Kalau ada kesempatan make up Iriana, pastinya yang cantik, natural, dan sesuai umur, juga outfit yang dipakai. Kalau saya lihat, dia tipe orang yang senang make up natural, suka warna bibir merah sesuai umur ibu-ibu, ya lebih ke natural saja," bebernya.

Ditanya bayarannya, dia mengaku tak bakal mengaku memberi harga spesial, karena kesempatan itu dianggap langka. Ryan tetap bekerja profesional dan tidak mengharapkan pujian berlebihan dari publik.

Malahan, sebutnya, ketika mendapat kesempatan berharga itu, bakal dianggap bisa menaikkan pamornya di dunia make up. Terlebih keluarganya pun ikut bangga karena bisa bertemu sekaligus mempercantik wajah sang ibu negara yang dihormati rakyatnya.

(Baca Juga: Niat Minta Tolong, Foto Wanita Ini Malah Jadi Korban Keisengan Netizen)

"Semoga ya, bisa dapat kesempatan. Ini bakal jadi best moment, bagus buat karir, porto polio, buat keluarga saya pasti jadi bangga," pungkas dia.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini