Share

5 Kesenangan yang Bisa para Jomblo Dapatkan saat Malam Minggu

Lifia Mawaddah Putri, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 19 196 1966134 5-kesenangan-yang-bisa-para-jomblo-dapatkan-saat-malam-minggu-GDlIrsJUPH.jpg Saat menjomblo kamu bebas lakukan apapun kesukaanmu (Foto: Freepik)

BAGI Anda yang belum memiliki pasangan alias jomblo, mungkin Anda sering mendapat cemoohan dari teman-teman Anda tentang hal ini. Banyak orang yang menganggap bahwa tidak memiliki pasangan atau menjadi jomblo itu menyedihkan dan kesepian. Padahal, memiliki pasangan pun belum tentu menyenangkan, bukan?

Jika Anda belum menemukan tambatan hati, tidak perlu berputus asa apalagi buru-buru mencari pasangan hanya karena cemoohan orang lain. Menjadi jomblo tidak semenyedihkan yang orang-orang pikirkan.

Apalagi jika menghadapi malam minggu, seperti mimpi buruk bagi para jomblo. Tapi tenang, malam minggu tak selalu kelabu buat para jomblo.

Berikut Okezone telah merangkum 5 kesenangan yang bisa didapat saat menjomblo, dilansir dari Hapersbazaar, Jumat (19/10/2018).

1. Hemat

Pada kenyataannya, memiliki pacar tentu perlu modal untuk berkencan. Saat menjalin hubungan, Anda tentu perlu merogoh kantong untuk menonton film, makan malam, jalan-jalan dan lain sebagainya. Tapi ketika Anda lajang, Anda bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan uang tersebut. Anda lebih bisa berhemat untuk membeli sesuatu yang Anda inginkan dan butuhkan.

menabung

Baca Juga: Intip 4 Gaya Busana Habib 'Bule', Habib Bahar Smith yang Ditolak Masuk Manado

2. Anti drama

Jika seseorang menjalin sebuah hubungan, tentu mereka akan menghadapi konflik dan kemudian bertengkar, malam minggu bisa menjadi runyam. Jadi, nikmatilah status lajang Anda. Anda bisa bebas dari konflik-konflik yang biasanya dialami oleh mereka yang memiliki pasangan.

jalan bareng teman

3. Bebas melakukan apa pun

Terkadang, ketika menjalin sebuah hubungan, pasangan sering melarang Anda untuk melakukan hal-hal yang Anda inginkan. Dan hal tersebut tentu membuat Anda merasa tidak bebas. Misalnya melarang Anda menonton acara tv yang Anda sukai, atau melarang Anda bermain game. Jadi, jangan berkecil hati karena Anda belum memiliki pasangan. Nikmatilah waktu Anda dan lakukan apa pun yang Anda inginkan.

main game

4. Tidak harus menunggu

Terkadang ketika memiliki pasangan, Anda dihadapkan pada situasi di mana harus menunggu keputusan pasangan Anda. Namun saat Anda masih lajang, Anda tidak perlu menunggunya untuk memutuskan sesuatu yang sebenarnya bisa untuk Anda putuskan sendiri. Anda bisa memutuskannya dengan tepat dan cepat.

kenalan

Baca Juga: 4 Perempuan Menari Erotis di Upacara Pemakaman Sahabatnya, Videonya Viral di Medsos!

5. Fokus

Seseorang yang memiliki pasangan kebanyakan cenderung memiliki waktu luang yang sedikit. Sudah pasti malam minggu seperti menjadi hal yang wajib pergi bersama pacar. Jadi, bagi yang belum memiliki pasangan, Anda bisa memanfaatkan waktu tersebut dengan merileksasi dan memfokuskan pikiran, misalnya dengan melakukan yoga atau pun pilates. Karena biasanya, memfokuskan mental akan membuat pikiran lebih bugar.

pilates

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini